Disuatu malam di kota chungju di desa cheongwon telah digemparkan berita tentang adanya pembunuhan berantai terus terjadi di kota chungju didesa cheongwon disaat malam hari.menyebabkan warga menjadi panik,warga meminta kepolisian secepatnya menangkap pembunuh berantai yang meneror desa cheongwon.
! ladang kumpulan jerami!
Dimalam hari di ladang jerami telah menjadi TKP pembunuhan, banyak warga desa berdesakan ingin melihat tkp.
"Mengerikan sekali bagaimana bisa di desa kita ada pembunuhan berantai"kata warga
"Iya,desa kita menjadi mengerikan sekali bagaimana bisa didesa kita ad pembuahan berantai"kata warga lain tak percaya.
Warga melihat perempuan sedang pergi untuk berkerja.
"Hya,sora kau jangan keluar di malam hari kau bisa menjadi seperti mereka"kata warga mengingatkan perempuan itu.
perempuan yang sedang pergi untuk bekerja itu bernama Park sora berusia 16 tahun,park Sora yang namanya di panggilpun melirik kebelakang.
"Tidak usah menghiraukan aku urusin saja anakmu"kata Sora dengan bahasa informal.
warga yang mengingatkan Sora akan bahayanya di malam hari merasa marah akan nada bicaranya Sora.
"Hya,tidak usah kau menghiraukan anak nakal itu,dia hanya tau mencari uang saja tidak peduli akan hidupnya sendiri"kata warga lain menepuk bahu warga yang mengingatkan Sora tadi.
!di lain tempat tak jauh!
Didalam mobil, Detektif Kim yang mendapat pemberitahuan tentang terjadinya pembunuhan di ladang jerami didesa cheongwon segera bergegas menuju tempat TKP.
Bawahan detektif Kim yang melihat mobil detektif Kim datang, segera memberitahukan kepadanya bahwa korban yang meninggal itu persis seperti korban yang meninggal yang sebelumnya.dengan tanda -tanda yang sama yang menandakan bahwa korban yang meninggal sama- sama dibunuh oleh orang yang sama.
Korban yang seorang perempuan, Korban yang menghilang selama 2-3 hari disaat malam hari,Korban yang tewas dengan tangan dan kaki di ikat dengan simpul Pramuka,ditangannya ada kitab,jari tangan semuanya dipotong,leher ada bekas di lilit oleh tali dengan cengkraman yang kuat menyebabkan leher korban tergores oleh tali.semuanya menandakan bahwa ia adalah korban selanjutnya yang menjadi korban dari pembunuh berantai.
Detektif Kim yang baru sampai merasa emosi melihat korban selanjutnya dari kasus pembunuh berantai yang terus menerus terjadi di desa cheongwon,detektif Kim itu bernama Kim dong yae yang berusia 34 tahun dan bawahan detektif Kim itu bernama Chang min yang berusia 25 tahun.
"Detektif chang apa kau melihat ada sesuatu yang berbeda dari kasus ini dengan kasus sebelumnya?"tanya detektif Kim pada detektif chang.
"Tidak ada yang berbeda,pembunuh berantai sangat memperhatikan gerakanya,tanpa ada jejak yang dia tinggalkan"kata detektif chang.
"Sialan, bagaimana bisa tidak ada jejak sama sekali di 15 kasus pembunuhan berantai ini"kata detektif kim.
!Dilain tempat di toko serba ada!
Ada seorang perempuan sedang bekerja yang menjadi kasir disebuah toko serba ada, perempuan itu park Sora yang sedang bekerja di malam hari karena di pagi hari dia harus sekolah.
Kreet~~~
Tiba-tiba bunyi suara pintu terbuka menandakan bahwa ada seseorang yang masuk.
"Selamat datang"kata Sora sambil membungkuk pada pelanggan yang masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️ THE DEAD ☠️
RandomPembunuhan berantai terus saja terjadi menyebabkan warga desa dalam ketakutan,tidak ada yang berani akan keluar pada malam hari.warga desa tidak lagi percaya pada kepolisian setempat karena sudah 20 korban yang telah dibunuh oleh pembunuh berantai y...