Sora yang masih duduk termenung di tangga jalan dengan mengingat kembali kejadian di sekolah yang membuatnya merasa sedih,Sora bingung kenapa dia harus merasakan penderitaan seperti ini,kenapa dia mendapat perlakuan yang berbeda dari teman²nya disekolah.kenapa. kenapa orang tuanya harus meninggalkannya sendirian didunia kejam ini.
Kyaaaaaa~~
Tiba-tiba terdengar suara kecil terdengar di telinga Sora yang membuat Sora replek berdiri.sora yang pernasaran akan teriakan yang ia dengar ingin mengetahui suara siapa sebenarnya.berjalan berberapa langkah Sora pun dapat melihat seseorang dengan berjubah hitam sedang menarik seseorang perempuan yang sedang pingsan ke dalam bagasi mobil.sora yang melihat segera mengetahui siapa orang yang ditarik kedalam bagasi mobil,itu adalah park Jiyeon teman kelasnya yang sering membully nya.sora yang melihatnya ingin menolongnya tetapi tiba-tiba Sora mengingat kembali kejadian di sekolah yang membuatnya kembali sedih.
"Kenapa aku harus menolongnya?"kata Sora dengan wajah datar.
Park Jiyeon yang dipukul dengan kayu di bagian kepala segera merasa pusing,dari kejauhan Jiyeon melihat seseorang dari jauh tetapi Jiyeon tidak tau siapa orang yang dia minta tolong.
"Tolong~~,to~~~long"kata Jiyeon dengan nada suara kecil.
Park Jiyeon pun langsung dibaringkan dibagasi mobil dan menutup pintunya,mobil pun segera bergegas pergi.sora yang melihat mobil hitam yang membawa Jiyeon pergi segera sadar akan perkataanya tadi, Jiyeon pun bergegas mengejar mobil hitam yang membawa Jiyeon pergi.
Sora yang melihat sepeda seseorang disampingnya dan segera menaikinya bergegas mengejar mobil hitam yang membawa Jiyeon,sora pun mengikuti mobil hitam dari kejauhan tanpa ketahuan dari pelaku yang menangkap jiyeon.Berhentinya mobil hitam di tempat gedung yang belum selesai membuat Sora segera bergegas bersembunyi ditempat yang aman,orang yang tidak dikenal pun membawa Jiyeon ke gedung belum selesai,sora yang melihatnya segera mengikuti pelaku membawa Jiyeon.
!Didalam gedung!
Pelaku mengikat Jiyeon di kursi dan menutup mulutnya,agar mangsanya tidak bisa kabur meminta tolong. pelaku yang membawa Jiyeon pun pergi meninggalkan Jiyeon yang pingsan dengan keadaan tubuhnya di ikat dengan kursi.sora yang melihat pelaku telah pergi segera berlari menolong Jiyeon dengan cepat.
"Hya, Jiyeon bangunlah"kata Sora sambil menggoyang-goyangkan badan jiyeon.tak ada tanda-tanda Jiyeon akan sadar Sora pun langsung bergegas membuka ikatan ditubuh Jiyeon sambil memanggil namanya.
Ehmm~~
"Soraa,kau.."kata Jiyeon dengan nada suara kecil.
"Kau sudah sadar?"tanya Sora pada Jiyeon.
"Ya,kenapa aku bisa ada disini?"tanya Jiyeon yang bingung akan keberadaannya saat ini, tiba-tiba dia pun ingat kejadian yang menimpanya dijalan mau pulangnya dia pun kaget dan merasa ketakutan,akhirnya ikatan yang mengikat Jiyeon pun lepas.
Kreekkk~~
tetapi tiba-tiba saja terdengar suara dari arah belakang Sora yang membuat mereka bersamaan menghadap seseorang yang membuat suara.dari kejauhan berdiri seseorang dengan memakai jubah hitam gelap dengan memakai topeng putih polos yang membuat mereka segera sadar bahwa mereka sedang ketahuan ingin kabur. Sora yang melihat pelaku segera menggandeng Jiyeon agar segera lari dari sini dengan meminta pertolongan,pelaku yang melihat mangsanya sedang berusaha kabur segera mengejarnya.
Jiyeon dan Sora akhirnya pun keluar dari gedung yang belum selesai itu dan segera berlari meninggalkan pelaku itu.pelaku yang masih saja mengejar mereka berdua membuat mereka merasa ketakutan.
"Ahkyhhh"kata Sora sambil terjatuh.
Jiyeon yang melihat Sora terjatuh segera menolongnya, Jiyeon pun melirik arah belakang Sora dan dapat ia lihat pelaku yang mengejar mereka berdua tidak jauh dari mereka Jiyeon pun kaget dan meresa ketakutan dan menghentak tangan Sora.
KAMU SEDANG MEMBACA
☠️ THE DEAD ☠️
RandomPembunuhan berantai terus saja terjadi menyebabkan warga desa dalam ketakutan,tidak ada yang berani akan keluar pada malam hari.warga desa tidak lagi percaya pada kepolisian setempat karena sudah 20 korban yang telah dibunuh oleh pembunuh berantai y...