Bagian 1

3.4K 278 0
                                    

"Kenapa aku harus hadir dikeluarga ini" ~Ara

"Sayang,Kamu bentar lagi kan mau cuti,Gimana kalau kita ajak  anak-anak jalan? Soalnya kitakan udah lama banget nggak jalan-jalan bareng anak-anak" ucap wanita tersebut sambil tersenyum manis.

"Iya Celine sayang, gimana kalau kita jalan-jalan ke Singapura aja, anak-anak kita kan belum pernah ke sana,mau nggak?" Ucap laki-laki tersebut sambil mencium kening istrinya.

"Iya sayang kita...
EH DIO AWAS ADA ANAK KECIL DI DEPAN!!!!"

BRAK..

"Astaga....sayang gimana ini?"
ucap laki-laki itu dengan wajah panik.
Perempuan di sebelahnya pun memegang tangan suaminya "ya udah ayo kita turun" suami istri tersebut pun keluar dari mobil.

Saat mereka turun dari mobil mereka melihat seorang anak perempuan yang sedang menangis. Celine pun mendekati anak tersebut

"Eh sayang kamu nggak papa?"
Anak perempuan tersebut hanya menatap wanita yang sedang mendekatinya dan pria yang di sebelah wanita tersebut.

"Apa ada yang terluka? maafin tante ya tadi nggak ngelihat ke depan, ayo ikut Tante ke rumah sakit ya dek?"
Ucap celine sambil mengusap air mata perempuan yang tidak sengaja dia dan suaminya tabrak.

"Aku nggak papa kok Tante, karna aku yang salah enggak ngelihat kiri kanan tante hehe" ucap anak perempuan tersebut sambil tersenyum manis ke arah celine dan Dio.

"Serius kamu nggak papa sayang? oh iya nama kamu siapa? dan kamu tinggal di mana?" Ucap Celine sambil membawa anak perempuan tersebut ke tepi jalan.

"Hehehe nama aku Zahra tante biasa dipanggil ara dan aku tinggal di panti asuhan Cemara" ucap gadis yang bernama ara tersebut.

"yaudah ayo ikut tante, tante anterin pulang ya?" Ucap Celine sambil mengusap kepala ara. "Iya ara yuk Om anterin pulang" ucap Dio yang dari tadi hanya menatap ara sambil tersenyum manis.

"Eh gak usah repot-repot om tante,aku bisa pulang sendiri kok lagian Deket kok om tante" ucap Ara sambil tersenyum ramah.
"Nggak papa Ara sayang yuk" ucap celine sambil membantu ara berdiri.

"Hehehe makasih ya om tante Maaf ara ngerepotin Om sama Tante" ucap ara dengan sopan.

"Nggak papa Ara,ya udah kamu tunjukin aja jalannya di mana ya" Ucap Dio yang akan bersiap untuk mengantar ara.

"Nah itu om pantinya di sebelah kiri Om" ucap ara sambil menunjuk ke arah panti tersebut.
Ketika sampai di depan panti tersebut, ara pun turun dari mobil sambil menunggu Celine dan Dio.

"Makasih ya Om tante Udah nganterin ara,Maaf udah ngerepotin tante sama Om." Ucap ara sambil tersenyum kearah celine dan Dio.

"Iya sayang nggak apa-apa, Maafin Tante sama Om ya, atas kejadian tadi" ucap Celine sambil mengusap kepala Ara.

"Hehe iya tante ya udah ara masuk dulu ya Tante,dadah om tante"ucap arah sambil berlari ke arah panti.

"Iya ara dadah" ucap Celine sambil menatap ara. Ketika arah sudah menghilang dari pandangan Celine,
"Ara manis ya sayang dan dia juga baik ramah sopan, Jadi pengen ketemu lagi aku sama ara"

"Iya sayang kapan-kapan kita ke sini lagi ya? yuk kita pulang" ucap dio sambil mengusap kepala Celine dan berjalan kearah mobil.



Ini cerita baru aku semoga kalian suka.

HEI, AKU ARA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang