Bagian 2

2.2K 245 5
                                    

"Bukan aku yang meminta,tapi takdirlah yang menentukan." Ara

"Assalamualaikum ara pulang " ucap ara ketika masuk ke rumah yang selama ini menjaga nya.
"Kok sepi ya mereka pada kemana ya?"

"Eh...ara waalaikumsalam kamu habis dari mana Ra?" Ucap wanita yang biasa dipanggil Bu Jum.
"Eh ibu,ara habis dari taman depan Bu, yang lain pada kemana ya bu,kok sepi?"

"Oh yang lain pada dibelakang, lagi berkebun, loh lutut Kamu kenapa kok luka gini?!" Ucap Bu Jum kaget ketika melihat lutut ara yang terluka.
" Heheh,Ini Bu Ara tadi enggak sengaja keserempet mobil pas mau pulang ke sini"

"Astagfirullah kamu nih ada-ada aja,yaudah kamu mandi habis itu ibu obatin luka nya"

"Ya udah ara mandi dulu ya Bu"ucap ara sambil ke arah kamarnya.

Zahra Nur khaula yang biasa di panggil ara, ara ada seseorang anak yang ditinggalkan orang tua nya di panti asuhan sejak kecil, sampai detik ara belum tahu siapa orang tua dia.

                                 ~~~

"WOI! LU MAU BANGUN APA KAGAK SIH? INI UDAH SIANG ANJIR!!!!"
Ucap seorang wanita sambil menggedor-gedor pintu dengan emosi, "NIH LAMA-LAMA BISA GUE ANCURIN NIH PINTU KAMAR LU NIH!! BANGUN NGGAK LO!"

"Dih tuh manusia apa apaan dah,pagi-pagi udah cari ribut! nggak tahu apa orang lagi tidur" ucap seorang wanita cantik sambil mengeluarkan wajah cemberutnya.

"LU APA-APAAN DAH OLLA? SEKALI LAGI LU TRIAK-TRIAK DI DEPAN KAMAR GUE,GUE MAMPUSIN LO!!" Ucap wanita tersebut sambil membuka pintu kamar dengan emosi.

"LU TIDUR APA LATIHAN MATI SIH BANGSAT?!! NERBENER-BENER LU CHIKA!! LU KAGAK TAHU YA,UDAH HAMPIR SEABAT NIH GUA BANGUNIN LU TAPI LU KAGAK BANGUN-BANGUN! GUE KIRA LU MATI"

"YA GA USAH  TERIAK-TERIAK JUGA LU!" Ucap gadis yang sering di Panggil chika tersebut sambil menunjuk ke arah wajah sahabatnya.

wanita bernama yessica tamara yang biasa dipanggil chika adalah anak terakhir dio dan celine.

"LU DULUAN KAGAK MAU BANGUN!"

"LO!" chika
"LO!" olla
"LO YA!"  Chika
"LO LO!"olla

"EH KALIAN BERDUA!!! KENAPA TERIAK-TERIAK?? KALIAN PIKIR RUMAH GUE HUTAN!!!!"
Ucap wanita cantik ketika melihat Chika dan Olla berantem.

"KAK GRE NGGAK USAH IKUT-IKUTAN!" Ucap Chika dan Olla bersamaan.

"LOH? UDAH BERANI YA KALIAN BENTAK KAKAK!" Kaget wanita yang biasa dipanggil Gracia ketika melihat Olla dan Chika ngebentak dirinya.

wanita bernama shania gracia yang biasa dipanggil gre anak kedua dari dio dan celine.

"WOI KALIAN BERTIGA!! BISA UDAHAN NGGAK TERIAK-TERIAK NYA ?CAPEK NIH GUE NGETIK CAPSLOCK! LAMA-LAMA GUE MAMPUSIN LU DI CERITA GUE YE!" Ucap Author:)

"Yeelah Thor, selow thor selow hehe, kita bertiga cuma bercanda kok Thor, ye nggak chik? Kak gre?" Ucap olla

"Benr thor" chika
" Iyee thor,kalem Thor" gracia

"Ya udah baik-baik lu bertiga ye, gue tandai lo bertiga nih, awas aja lu  lanjut" author

"Lu olla ngapain dah pagi-pagi ke rumah gue? Enggak tahu apa gue lagi tidur,lagian Kan sekarang libur" ucap chika

"Pagi-pagi mata lo! Ini udah siang anjir, lu nggak inget apa sekarang Kan kita mau latihan basket" ucap olla sambil menatap chika tajam.

"Isss lu kan bisa telepon gue, chat gue tuh,apa gitu ngapain harus teriak-teriak di kamar gue" ucap Chika sambil cemberut.

"Gue udah telepon lu dari tadi chik makanya gue ke sini,gue tanya lu tidur apa latihan mati" ucap olla

"Latihan Jadi pocong gue puas loh!!
ya udah lu tunggu sini, gue mau mandi dulu"
Ucap chika sambil menuju ke kamar mandi.

"Loh kak gre kok masih di situ?" Ucap olla sambil melihat ke arah Gracia yang hanya diam di depan kamarnya.

"Nggak papa takutnya kalian teriak-teriak lagi, soalnya authornya serem kalau marah" ucap gracia berlari ke kamarnya.

"Loh kok gue ditinggal? gara-gara lu nih Thor,makanya lu jangan galak-galak" ucap olla

"DIEM LO" author

"Kalem thor hehe" ucap olla sambil masuk ke kamar Chika.

"Maaf ya baru update sekarang, makasih ya, yang udah vote cerita aku, semoga kalian masih mau nunggu cerita aku...."

HEI, AKU ARA!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang