Chapter 4

1.1K 236 24
                                    

hari ini double up yaa,tetap double up walaupun lagi gaenak badan ^^.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
maaf kalau ada yg typo soalnya ngetiknya rada ga mood hwehe ~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

maaf kalau ada yg typo soalnya ngetiknya rada ga mood hwehe ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"sayang,mungkin sekarang lah waktunya kita untuk mencarikan art dan (n/n) seorang guru" ucap ayah.

terlihat ibu marah (?)

"DISAMPING ITU,KAU BILANG KAU BISA MENGAJARINYA!." teriak ibu sambil menggebrak meja makan.

"BENAR,TAPI AKU TIDAK PERNAH MENYANGKA BAHWA ANAK BERUSIA 4 TAHUN DAPAT MENGENDALIKAN MANA" jawab ayah sambil berteriak.

seketika ada imajiner perang diantara mereka.

"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN ANAK ANAKKU PERGI RATUSAN MIL DARI RUMAH INI." teriak ibu.

"XYRUS BERJARAK BEBERAPA KOTA DARI SINI! DAN KUPASTIKAN TEMAN TEMANKU AKAN MENJAGANYA!!." bujuk ayah sambil teriak lagi.

sedangkan (name) dan arthur hanya bisa menghela nafas lelah karena kelakuan kedua orang tuanya.

'huft,ribet bgt dah,pengen ketemu jasmine juga' batin (name) lelah.

"art , (n/n) apa ada yg kalian ingin katakan,apa kalian ingin pergi kekota besar dan mendapatkan guru yang sesungguhnya?." tanya ayah dengan nada serius.tumben serius awokawok.g.y

"bisakah ayah dan ibu menemani kami menemui guru itu bersama?." tanya (name) yang hanya diangguki arthur.

seketika ayah dan ibu saling pandang.

'apakah aku mengatakan hal yang salah,apakah aku mengatakan hal yang rumit?.' telepati (name) ke arthur dengan keringat dingin.

'tidak yg kau katakan ada benarnya juga.' jawab arthur didalam telepati.

"hup,pufft"

"aku penasaran kenapa kita tidak memikirkan hal itu dari tadi." kata ibu sambik tertawa renyah.

"HAHAHAHAHAH IYA JUGA." jawab ayah.

"aku memang merasa lebih baik jika bertemu dengan gurunya." ucap ibu.

"LALU SEPERTINYA KITA SEMUA AKAN PERGI KEKOTA XYRUS!!" semangat ayah.

𝘙𝘦𝘣𝘰𝘳𝘯 . 𝙏𝙃𝙀 𝘽𝙀𝙂𝙄𝙉𝙉𝙄𝙉𝙂 𝘼𝙁𝙏𝙀𝙍 𝙏𝙃𝙀 𝙀𝙉𝘿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang