" 𝕭𝖊𝖉𝖙𝖎𝖒𝖊 𝖘𝖙𝖔𝖗𝖞(?) "
.
.
.
.
.
.Childe menguap sejak tadi, semalam pekerjaannya berjalan begitu lama hingga dia baru bisa pulang pukul 3 pagi.
Penjelasan Bu Lisa sama sekali tidak masuk ke telinganya karna jangankan untuk mendengarkan, Childe saja mati-matian menahan matanya agar tidak terpejam.
Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi, Childe menghela nafas lega dan buru-buru keluar dari kelas menuju atap sekolah untuk tidur sejenak.
"Mau kemana?"Tanya Lumine heran, Childe menunjuk ke atas nampaknya dia enggan membuka mulut dan hanya berfokus untuk segera ke atap sekolah untuk tidur.
Tanpa banyak berkata Childe segera melangkahkan kakinya menuju atap sekolah.
Begitu sampai di atap sekolah, Childe langsung merebahkan dirinya di atap sekolah tak lupa menyalakan alarm hp agar terlewatkan pelajaran selanjutnya.
= × 🌼 × =
"Childe, oi bangun!"
Childe mengerjap-ngerjapkan matanya, pemuda itu menguap pelan sebelum akhirnya mencoba untuk duduk sambil mengusap matanya.
"Uh? Lumine?"
"Astaga sejak tadi Aether dan Succrosse mencarimu, ternyata kau sedang tidur disini"
Childe kembali menguap meraih ponselnya untuk melihat pukul berapa sekarang, sesaat setelah menatap ponselnya pemuda itu membulatkan matanya.
"J-JAM 4 SORE?!"
Lumine menghela nafas berat menepuk jidat.
"Aku kira tadi kamu memang sengaja membolos, Aether dan Succrosse sampai menyerah mencarimu!"
"Aku tidak berniat membolos sampe pulang!"
Lumine memutar bola matanya.
"Yasudah, lagipula kau kenapa tidur disini? Kau benar-benar seperti zombie berjalan tadi"
Childe mengusap rambutnya lalu kembali menguap.
"Semalam pekerjaanku baru selesai jam 3 pagi, karna itu aku jadi kurang tidur"
Baru saja Lumine akan menanyakan soal pekerjaan Childe, ponsel gadis itu bergetar membuatnya mengurungkan niatnya untuk bertanya.
From : TwinBro💛
Lumine maaf, aku tadi pulang lebih awal karna Pak Tsucigomori meminta anggota inti astronomi untuk les tambahan dirumahnya jadi mungkin aku akan pulang agak telat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Yellow || PungudProject
FanfictionChilde (Ajax) × Lumine "𝒰𝓃𝓉𝓊𝓀 𝓀𝒶𝓁𝒾 𝒾𝓃𝒾, 𝒶𝓀𝓊 𝒿𝒶𝓃𝒿𝒾 𝒶𝓀𝒶𝓃 𝓂ℯ𝓂𝒾𝓁𝒾𝓀𝒾𝓂𝓊" Dia berjanji, tidak tahu pada siapa tapi rindunya kian menggebu. Genshin Impact © Mihoyo Jibaku Shounen Hanako kun © Iro Aida Fujimoto Rose © @Ostrib...