2 [ YES DADDYYHH ]

2.1K 145 30
                                    

WARNING 21+!

"eunghh daaddhh" suara Kana terdengar di telinga Mew. Mew pun menyunggingkan senyuman liciknya itu. selalu seperti ini, dengan mengonsumsi gula kapas di bar ini, badan Kana akan merasakan panas yang sangat mengganggu dirinya. gerah sekali rasanya.

"daddyhh, can you help me please eungh" kata kana yang sekarang sedang menahan dedeknya dibawah sana.

"yes baby?" kata Mew yang masih mampu mengendalikan dirinya itu. tiba tiba saja Kana sekarang sudah berpindah tempat kedalam pangkuan Mew. dirinya langsung saja menggesekkan batangnya dengan milik Daddy nya. tak lupa, Kana langsung melahap bibir Mew tanpa ijin terlebih dahulu, dan Kana pun langsung melumat ganas bibir Daddy nya. Mew yang menyunggingkan senyum nya itu pun kini sudah melumat balik bibir Kana. "eunghh dadhh" kata Kana yang sekarang sudah dibawah kendali Mew. dirinya sudah tak memimpin lagi jalan mainnya ini.

"do you want to play baby?" tanya Mew disela sela lumatan ini. Kana yang mendapat ajakan pun langsung menganggukan kepalanya.

sekarang Mew dan Kana sudah berada disalah satu kamar, Mew selalu memakai kamar ini untuk ngewe dengan Kana. Kana sekarang sudah berada dibawah kungkungan badan besar Mew. dan ciuman itu masih berlanjut sampai semua pakaian sudah terlepas dan sekarang mereka naked tanpa pakaian apapun. Mew terus menjilati dan menghisap seluruh kulit Kana. bibir, pipi, leher, puting, perut, paha dan selangkangan pun tak luput dari lidah Mew.

Kana yang di bawah kendali Mew hanya mampu mendesah dan mendesah, merasakan kenikmatan yang Mew berikan. "eunghh yaaahhh" kata Kana disaat Mew memegang penisnya. tanpa waktu lama Mew pun segera memijat penis itu dan menjilat ujung penis Kana dengan lidahnya. "eunghh yahhh ehhnahh" kata Kana sambil mengangkat tinggi bokongnya. Mew pun menampar nya pelan, Kana hanya mendesah sambil memejamkan matanya.

belum juga klimaks, Mew sudah memberhentikan kegiatannya. dan sekarang dirinya sudah mengangkang, Kana yang paham pun langsung mengulum penis Daddy nya. lidahnya yang nakal bermain main dengan batang panjang itu. tangannya pun tak tinggal diam, terus saja mengusili telur kembar miliknya. Mew yang mendapat servis dari baby nya hanya mendongakkan kepalanya ke atas dan terus memajukan mundurkan kepala Kana dengan cepat. "shhh ahhhh" desah Mew di saat cairan nya keluar, didalam mulut Kana. Kana pun segera meneguk cairan Daddy nya itu. Mew yang sudah mendapatkan klimaks langsung menarik Kana kedalam dekapannya. dipangkulah kana, dan kedua bibir itu kini kembali bersatu, air liur dan bekas cairan Mew kini menjadi penyatu bibir mereka.
tangan Mew tak tinggal diam, disela sela ciuman itu Mew terus bermain dengan penis dan puting kana. semakin cepat, semakin nikmat, leher Kana yang sedang di hisap dan di.beri kiss Mark oleh Mew semakin mendongakkan kepalanya. "eunghh daddyhh" desah Kana di saat cairan nya menyembur keluar membasahi perut nya dan milik Mew.

tanpa pikir panjang, Kana sudah menungging dan Mew segera mengurut penis nya itu untuk di masukan kelubang kenikmatan milik baby nya ini. tak lupa Mew mengoleskan pelumas yang sudah di sediakan ini. walau sudah sering Mew masuki, lubang milik Kana masih terasa sempit saja. dengan 2 hentakan akhirnya penis milik Mew mampu menembus lubang Kana. Mew pun memaju mundurkan dengan cepat. Kana yang mendapat kenikmatan hanya meremas sprai kuat kuat dan tangannya yang satunya untuk mengocok penis nya sendiri. penis Kana tidak bisa dikatakan mungil, itu juga besar. Mew terus saja menghantamkan penisnya sampai ke ujung. "ahhh yeahh fuck it dadhhhh" desah kana. Mew terus menyunggingkan senyuman miringnya. dan terus menampar pantat montok milik Kana. semakin lama semakin brutal, di saat cairan itu hendak keluar Mew semakin gila menghajar baby nya. Kana pun semakin brutal mengocok penisnya. "ahh ahh eungghhh goodd jobbhh babyyhh" desah Mew disaat Kana ikut memaju mundurkan pantatnya. didetik. selanjutnya cairan itu pun keluar membasahi lubang Kana. ahh semakin panas saja. masih belum merasa puas, Kana pun langsung merebahkan dirinya di kasur dan Mew segera memasukkan penisnya lagi. kaki kana sudah diangkat ke atas untuk mempermudah Mew menghantam miliknya. tanpa menunggu lama karena ko lubang Kana sudah becek, Mew pun langsung menghajar lagi lubang itu. desahan Kana nampak terdengar seperti baby di telinga Mew. suaranya yang kecil, namun lantang tanpa henti mengeluarkan panggilan untuk Daddy nya itu. "eunghh shh" desah mereka berdua disaat cairan itu sudah keluar. Mew mencabut penis nya dan segera memeluk Kana. keringat dan cairan mereka pun membasahi sprai ini. "daddyhh" panggil Kana yang sambil menduselkan pada diri Mew. "hm?" balas Mew. "I like this" Kana kata sambil mengeratkan pelukannya. "yes, me to" jawab Mew sambil menarik penis Kana dan mengocoknya. "eunghh yeah daddyhh nakall" desah Kana saat tangan berurat itu menyentuh milik nya. Mew pun melumat bibir Kana dan bermain dengan puting yang sudah tegang itu, merah muda cantik sekali.

"fasterrhh daddhh" desah Kana semakin menjadi saja, Mew pun langsung mengocok cepat penis milik Kana. "eunghhh" cairan Kana menyembur ke atas. nafas nya tersengal dan Mew pun langsung memberikan lumatan halus di bibir Kana.

sangat lama mereka saling melumat, akhirnya kecupan yang amat dalam itu Kana rasakan. manik mata Kana menatap milik Mew intensif. "Daddy.. kenapa saat Kana memakan gula kapas disini badan Kana terasa aneh?" tanya Kana heran. "i don't know, mungkin karena kamu lagi pengen ngewe sama aku" jawab Mew. Kana pun mempoutkan bibirnya. "noooo! tidak seperti itu" jawab nya pura pura ngambek. "yasudah, nanti kalau kamu makan gula kapas lagi aku ga bakal membantu mu" kata Mew yang melepaskan pelukannya. "eum yahh! not in! Kana suka kalau Daddy memasukan penis nya kedalam lubang Kana. ena" jawabnya sambil memejamkan mata nya. Mew pun langsung memeluk tubuh baby nya itu dan melumat bibirnya. "eumm sweet" kata Mew. Mew melepas bibir Kana dan memainkan bibir Kana dengan jarinya, di gunyel gunyel dan ditekan pelan, "asal kamu tau, ini lebih manis dari gula kapas yang sering kamu makan" jelas Mew lalu kembali melumat bibir itu.









end.

halo ini merupakan short story, semoga kalian suka ya. bokep dengan model tulisan. dosa ditanggung sendiri. jangan lupa like komen sama share. tengkyuuu🌈

 tengkyuuu🌈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GULA KAPAS [MEWGULF] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang