Gumara, 04. Asther internasional school.
H A P P Y R E A D I N G
____________________________
Asther international school, merupakan salah satu sekolah elit terbaik yang ada di indonesia. Berisikan para murid yang mempunyai kualitas terbaik, baik itu akakdemik maupun non akademik.
Sistem KBM di sekolah ini pun tersusun sangat sistematis, para murid nya dituntut sempurna dalam berbagai hal.
Sepuluh menit berselang, bel pulang terdengar nyaring memenuhi penjuru sekolah. Koridor lantai kelas dua pun mulai ramai akan lalu lalang para murid.
Sebelas fisika satu atau dikenal dengan dandelion class terdengar senyap. Dikarenakan proffesor radika masih berdiri tegap didepan kelas,
"Saya dengar kemarin ada yang membuat ulah dengan menganggu siswi baru di area rose, beruntung masalah ini tidak sampai dibawa dewan kesiswaan pada head master. Kalau sampai iya lebih baik dia keluar dari kelas ini!." Seru suara itu penuh amarah, netra nya menatap tajam pada salah satu siswa yang duduk dengan angkuh nya pada kursi barisan depan dekat jendela.
''anda mendengarkan apa yang saya katakan, mr. Vincent!?''
Laki-laki itu mendengus acuh atas apa yang sang guru ucapkan. Seolah apa yang terjadi bukanlah masalah besar baginya.
''Baiklah, hari ini cukup sampai disini. Saya harap kalian bisa lebih beretika dari nya dan lebih mengandalkan otak dan kemampuan daripada kekuasaan. Selamat siang semua nya." Ujar pria itu sedikit menekankan kalimat terakhir nya, seraya melangkah keluar ruangan.
Namun, saat sampai diambang pintu pria itu seketika menghentikan langkah nya. Tanpa membalikan badan nya pria itu kembali bersuara dan membuat salah seorang murid mendengus kesal dibuatnya.
''Oh iya satu lagi, mr.vincent saya ada berita bagus untuk mu. Mr.richardson mengatakan padaku jika selama satu minggu kedepan seluruh akses mu dibekukan baik itu kredit card juga transpotasi. Jadi serahkan semua itu terlebih kunci mobil mu pada sergio sekarang juga.''
''What! are you kidding me?,'' seru suara itu tak terima.
''Lalu aku pulang naik apa setelah ini?,'' desah laki-laki itu memelas
''Saya tidak tau dan tidak mau perduli. Itu urusan anda, saya hanya menyampaikan pesan yang saya terima. Salah mu yang membuat malu keluarga mu sendiri karna tak beretika jadi manusia.'' Pungkas pria itu menatap sengut anak murid nya jtu sebelum akhirnya berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUMARA
Random[Slow Update] [ON HOLD!] Update setiap hari Selasa dan Minggu!. Yang mereka tau gumara itu seorang introvert, sosok yang pendiam, tidak suka bersosialisasi dan suka menyendiri. Tapi, pada kenyataan nya gumara itu malah menyimpan banyak rahasia, hid...