Sorry for typo.
•
•
•
•
[ Haechan Pov's ]
Aku tercengang saat sudah masuk kedalam kantor Mark. Serius desain arsitektur nya keren dan aesthetic cuy!, Dan juga kok hari libur gini masih banyak yang datang untuk bekerja?
"Kak, kok banyak karyawan datang? Ini kan hari Minggu." Tanya aku ke kak Mark sambil berjalan menuju lift. Sesekali karyawan memberi salam kepada Mark.
"Sekarang kantor lagi ada deadline" jawab Mark dan gw hanya ber'oh'ria.
Ruangan kak Mark katanya ada di lantai 10 dari 17 lantai gedung ini.
Ini aku lagi sial apa gimana sih?! Tiba-tiba datang orang yang gak aku kenal bagai hantu langsung memeluk Mark sok akrab di mata gw.
"Ahh Mark aku kangen banget ama kamu" Ucap cewek itu sambil menenggelamkan wajahnya pada leher kekasih ku. Aku akuin wanita yang ada di hadapan kak Mark sangat cantik dan imut, membuatku sedikit iri kepadanya.
"Ayolah Lisa jangan memelukku seperti orang yang tidak bertemu 10 tahun."
Lisa? Nama cewek yang ada di hadapanku dan kak Mark ini namanya Lisa? Serius sepertinya dia seumuran dengan kak Mark.
"Woilah anjing! Kita gak ketemu 3 tahun bangsat!! Bodok kali kau" seruh si Lisa melepaskan pelukannya dengan kak Mark.
Aku hanya menatap mereka tidak ada di benakku untuk berbicara, seperti nya mereka berdua melupakan kalau aku ada di sini!
"Oy Mark! Pacar lu?" Tanya si Lisa sambil menunjuk ku dengan senyuman mencurigakan. Gw hanya bisa balas senyuman untuk si Lisa itu.
"Y, lu jangan senyum kayak gitu hoi! Bikin pacar gw ngeri aja lu"
"Hehehe sorry atuh bang" colek si Lisa di dagu kak Mark, bikin gw takut. "Oiya halo! Kenalin nama gw Lalisa Manoban, lu bisa manggil gw Lisa aja" lanjutnya memperkenalkan dirinya.
"Ah iya, Nama aku Seo Haechan. Salam kenal Lisa"
"Gw teman nya si Mark, seumuran kok"
"Ohh begitu ya.."
"Eh Lisa, lu ngapain di kantor gw hari minggu kayak gini?" Tanya kak Mark pada kak Lisa.
"Gw nganterin teman gw yang kerja di sini Mark"
"Temen apa teman?" Goda kak Mark sambil menaik turunkan alisnya seperti pedofil.
"Bangsat lu! Gw mau balik nih! Besok gw ke rumah lu. Pengen ketemu Tante ma Om tidak lupa ama si Jenong"
"Y, lu pulang sana!" Usir kak Mark mengerakkan tangannya seperti sedang mengusir.
Setelah kepergian kak Lisa, aku ama kak Mark lanjut berjalan ke arah ruangan kak Mark.
"Kak, tadi kok kak Lisa kayak gak pernah aku lihat bereng ama Kakak? Emang dia kemana?" Tanya gw sambil menatap kak Mark.
"Dia sekolah di Thailand, jadi jarang ketemu"
"Ohh gitu ya"
Sekarang gw berada tepat di depan pintu ruang kak Mark. Sedangkan kak Mark sedang memasukkan password pintu nya, saat masuk aku tercengo, mungkin jika di dalam anime mulutku sudah ternganga hingga terjatuh di lantai. Seriusan aku kira ruangan kak Mark bakal seperti ruangan-ruangan biasa yang aku lihat di iklan tv, ternyata dugaan ku salah, ini melebihi ekspektasi ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I And You•Markhyuck
Fantasía[ON GOING] Tentang kisah manis antara cowok cuek dan cowok bobrok Gimana jadinya kalau mereka berpacaran?! 🍉 MarkHyuck Story ☀️ homophobic? Minggir sana! ©watersunct