Love Attack - Jichen (Jisung&Chenle)
school life, teen romance
.
.
Love
.
Attack
.
.
Duapuluh menit lagi bel istirahat berkumandang, tapi murid beasiswa kita yang dari China ini sudah berjalan mengendap-endap di lorong kelas yang agak sepi. Dia berjalan amat pelan hingga decitan sepatu ketsnya pun tak terdengar oleh telinganya sendiri.
Dia Chenle.
Bukannya Chenle sedang ingin bolos, tidak sama sekali!! Dia anak baik-baik yang tidak mau beasiswanya di cabut hanya karena hal tidak elit seperti bolos, Chenle terlalu keren untuk bolos (menurut Lele sendiri).
Ehem.
Sebenarnya...
Chenle...
Ingin...
Ehem.
Chenle...
*plak!
JisungtadihanyamememberitahuChenleuntuksegera menemuinyadidekatgerbang sepuluhmenitsebelumpulangsekolah.
Bisa baca?
Sekali lagi...
Chenle tadi menerima SMS dari kekasihnya tercinta, Park Jisung... (haha) oke, tidak! Bukan kekasihnya, tapi pacarnya (kapan jadian?)
Isinya seperti ini.
10m sebelum bel berbunyi kau sudah harus di dekat gerbang.
Tidak ada penolakan.
Seperti itu. Entah SMS itu mengandung hipnotis atau magic atau apa entahlah, tapi Chenle langsung saja bergerak keluar kelas, tak peduli pada Renjun dan Ten yang meneriakinya untuk kembali.
Sebenarnya Jung Seongsaenim yang sedang mengajar kebetulan mendapat telfon penting, jadilah Chenle berani nekat keluar kelas. Demi Jisung!
Ah, tidak juga. Chenle menurut setelah tidak berpikir dulu, maksudnya tanpa pikir panjang Chenle langsung saja cabut dari kelas. Barulah setelah beberapa langkah menjauhi kelas ia baru berpikir.
"Eh? Kenapa aku menurut saja tadi ya? Tapi aku penasaran juga sih... bodohlah, Jisung kan orang baik, tadi saja dia menolongku. Apa salahnya menuruti permintaannya sekali saja?"
Dan Chenle kembali melanjutkan perjalanan, sambil mengendap-endap, menuju tempat yang Jisung minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Cutie - Chenle harem!
Fanfictionkumpulan oneshoot or twoshoot tentang ChenleXAll kalian bisa request kok ^-^/ NCT NCTDream NCT127 WayV yaoi boyxboy