My Handsome Teacher – ( Jaehyun& Chenle)
fantasy, kingdom au
.
.
.
.
Setiap anak bangwan yang memiliki sihir dan lulus ujian masuk akademi harus menempuh pendidikan di akademi paling tidak selama lima tahun. Selama itu diwajibkan tinggal di asrama akademi, hanya akan pulang saat liburan musim panas dan musim dingin.
Dibolehkan membawa satu maid dan satu pengawal pribadi.
Boleh keluar akademi tapi hanya di sekitaran ibukota saja, itupun akan diawasi dengan ketat.
Terdengar tidak begitu menyenangkan... tapi nyatanya masuk akademi kerajaan sudah seperti ajang pamer bagi kaum bangsawan. Karena dengan masuk akademi saja, mereka akan dicap memiliki kecerdasan tinggi karena memang ujian masuknya tidak main-main... selain itu, dengan masuk akademi peluang untuk bertemu bangsawan lain dan akan menjadi rekan juga sangat tinggi.
Dengan banyak memiliki relasi sesama bangsawan, akan sangat menguntungkan bagi mereka.
Namun...
Chenle sangat tidak bersemangat untuk memasuki akademi.
Chenle adalah putra tunggal Duke Giovanni Wealfrey, atau biasa di panggil Duke Kun. Karena itu, akan sangat memalukan jika Chenle tidak bisa memasuki akademi.
Tapi Chenle tidak punya motivasi khusus yang bisa membuatnya semangat.
Chenle sudah sangat cerdas dan mampu menggantikan ayahnya kapanpun, ia merasa meski tidak masuk akademipun ia masih bisa menjadi penerus ayahnya.
Soal relasi sesama bangsawan?
Jangan salah, bangsawan manapun pasti akan berbondong-bondong hanya untuk mendapat perhatian dari keluarga Duke Kun, apalagi Chenle yang seorang pewaris tunggal.
Tuh kan.. masuk akademi rasanya seperti tidak ada untungnya bagi Chenle..
Teman? Siapapun akan mendekatinya...
Kekasih? Jangan ditanya.. sejak Chenle lahir sudah banyak surat-surat lamaran berdatangan, sampai Chenle bosan sendiri.
Malah dengan masuk akademi, Chenle akan semakin diserang berbagai kalangan bukan?
Chenle tidak mengerti kenapa ayahnya dan Ibunya ingin dia masuk akademi ini... apa hanya untuk pamer saja?
Huuuhhh
"Tuan muda? Apa tuan lelah?"
Chenle menolehkan kepalanya ke samping, pada butler yang mengurusinya selama di akademi, seorang pria manis dengan bakat luar biasa yang entah mengapa malah mengabdikan hidupnya untuk melayani Chenle.
Iya, Chenle... sejak awal dia hanya butlernya Chenle, bukan keluarga Wealfrey.
Dia bukan bangsawan, namanya Jungwoo, dia masih muda dan sangat manis... bisa bersih-bersih, memasak, berpedang, memanah, berburu, pandai juga... pokoknya apapun bisa ia lakukan... padahal kalau mau dia bisa jadi ksatria kerajaan, kalau dia berjasa besar malah bisa diangkat Raja menjadi setidaknya seorang Baron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Cutie - Chenle harem!
Fiksi Penggemarkumpulan oneshoot or twoshoot tentang ChenleXAll kalian bisa request kok ^-^/ NCT NCTDream NCT127 WayV yaoi boyxboy