po album

3.5K 321 109
                                    

kak yedam

AKSJSMSMMDKDMDJ

kenapa lagi ini manis

SEVENTEEN KAKKK

iya kenapa selingkuhanmu itu

SEVENTEEN COMEBACKKK

wah iya?

iYAAA ih aku seneng bgt
duh

hahahaha lucu

iya kak uji lucu bgt T___T
kaya bayi

kamu yang lucu by

yaa oke

jadi gimana udah ikut po album?

beluuum
ikut po ga ya kak

ikutlah??
mau aku beliin?

HAH

mau nggaaakkk

MAU LAH ADUH
beneran gak sih

beneran sayang

MAUUU
yaampun sini deh kak
nanti dapet cium

OTW NGENG

nggak, ciumannya gak dapet. pas yedam sampe di kamar rapih milik doyoung, badannya langsung diserbu sama pelukan hangat cowok manis itu.

“jangan tagih ciumnya, aku cuma bercanda.” kata doyoung lucu pas masih di ceruk leher yedam.

yedam terkekeh, “iya nggak, jadi gimanaa jadi ikut po nggak?”

pelukannya dilepas, tangan yedam ditarik pelan menuju tempat tidur, lalu doyoung ambil hpnya. “disini murah, testinya juga banyak. tapi aku bingung kak katanya versinya random..” jelas doyoung.

yedam beneran nggak ngerti, “emang ada berapa versi?” tanyanya.

“tiga sih,”

“yaudah beli all version aja?” kata yedam.

“HAH?” doyoung kaget.

yedam agak heran, “kenapa?”

“beneran kak?” tanya doyoung.

yedam mengangguk, “iyaaaa dobbyyyyy,” jiakh panggilan sayang.

yedam dipeluk lagi, doyoung tersenyum manis sekali sampai rasanya bibirnya mungkin bisa robek. “makasih yaaaa,”

dalam hati yedam bersumpah, ini adalah senyuman termanis doyoung yang pernah ia lihat selama mereka pacaran.

rasanya pengen tiap hari aja beliin doyoung merch korea koreanya itu supaya bisa lihat doyoung sesenang ini tiap hari.

sudah dipesan, langsung ditf juga sama si yedam, anjai.

kini keduanya hanya rebahan di kasur sambil doyoung terus menerus memeluk yedam.

yedamnya agak nggak ngerti ini pacarnya kenapa, tumben. “kok akunya dipeluk terus?”

doyoung mendongak, matanua bertemu mata yedam, lalu ia menggeleng. “nggak, rasanya seneng banget dan gatau harus bales kaya gimana, kak yedam baik banget sama aku. jadi bayarannya peluk aja yaa? cukup nggak?”

yallah ini doyoungnya gue telen aja boleh gak sih.

kepala doyoung dielus pelan, “seneng banget?”

anggukkan antusias doyoung jadi jawaban.

“kan kamu bisa beli sendiri? minta papa juga pasti dikasih by,” tanya yedam.

“beda rasanya, kamu keliatannya kaya gak ngedukung aku ngefanboy, tapi sekarang tiba tiba mau beliin aku.” aku doyoung.

yedam agak kaget, “iyakah? aku gak dukung kamu?” perasaan apapun yang doyoung lakukan selalu yedam dukung?

“eh, enggak gitu juga.. udah deh lupain aja.” setelahnya doyoung tertawa kecil.

yedam tersenyum, “aku mungkin kaya nggak ngedukung kamu ngefanboy tapi aku selalu denger kok apa yang kamu ocehin. kamu suka seventeen, dino ultimate biasmu, terus wonwoo yang kedua, woozi yang ketiga, bener gak?”

“dino lahir tahun 1999—kamu selalu ingetin aku tentang itu, sama kaya hangyul, biasmu di group x1 yang sayangnya sekarang d word?” lanjut yedam panjang lebar.

mata doyoung berkaca kaca.

“loh kok nangis? hangyul bakal makin sukses kok by. jangan nangis..” kata yedam.

doyoung menggeleng, “nggak.”

doyoung menyeka hidungnya, “aku terharu aja.. kamu dengerin ocehanku segitunya, kak?”

yedam mengangguk, “iya?”

lalu cowok ganteng itu tersenyum, “you’re my favorite human dobby, semua yang bikin kamu seneng pasti aku dukung dan support kok, maaf ya, kalo kelihatannya selama ini aku kaya gak dukung kamu.” yedam hapus air mata pacarnya.

setelah itu hanya diam, doyoung masih sedikit sesegukan di pelukan yedam.

“pegel ya kak?” tanya doyoung tiba tiba.

“hm?” yedam menggeleng, “nggak kok,” katanya.

doyoung mendongak lagi, matanya bertemu mata yedam. “cukup nggak sih balesannya peluk doang?”

“kalo cium beneran, mau kak?” tawar doyoung.

yedam speechless.

ini dibuat pas era svt ready to love ya, bukan cb attacca hehehe.

oneshoots [damdo] | discontinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang