dianter pulang

1.8K 215 43
                                    

doyoung terpaksa ikut haruto untuk ada disini—acara pentas seni sekolah haruto. harutolah yang meminta doyoung supaya doyoung melihat bandnya tampil.

oh iya, doyoung dan haruto sudah bersahabat sejak kecil, haruto sempat menyukai cowok manis itu tapi doyoung menolaknya, takut pertemanan mereka hancur. hingga akhirnya haruto punya junkyu—pacarnya yang sekarang.

doyoung duduk bersama junkyu di depan tukang penjual telur gulung. kedua cowok manis itu memakan telur gulung selagi menunggu band haruto untuk tampil.

"lama banget deh kak si haruto. ini siapa lagi yang tampil, aku ga kenal." kata doyoung.

junkyu terkekeh, doyoung lucu. "sama doy aku juga ga tau, tungguin ajaa."

hingga tiba saatnya harta—nama band haruto dan teman temannya untuk tampil.

doyoung dan junkyu dengan cepat habiskan telur gulung mereka dan berlari ke depan panggung agar bisa meihat band itu tampil dengan jelas.

"na noreul womanghae~"

"WAAAAA!" teriak para penonton saat mendengar suara sang vokalis.

wah, bandnya haruto cover i loved you ternyata.’ batin doyoung saat itu.

kemudian doyoung dan junkyu ikut bernyanyi menikmati penampilan dari band harta.

setelah selesai tampil, haruto memanggil doyoung dan junkyu untuk ikut ke belakang panggung.

haruto merangkul junkyu dan memegang tangan doyoung untuk bertemu teman teman bandnya.

"wah to, banyak amat gandengannya." goda salah satu teman haruto, jaehyuk.

haruto tertawa, "kenalin ini junkyu, pacar gue."

junkyu tersenyum dan mengulurkan tangan untuk bersalaman. "junkyu," katanya.

"hyunsuk, drummer."

"jaehyuk, bassis,"

"gue yoshi, pianis."

terakhir, "yedam, vokalis."

bingung gak posisinya haruto apa? bassis kedua ^___^

junkyu mengangguk, "oh kamu, suara kamu bagus banget loh tadi!"

"wah, makasih kak." respon yedam.

junkyu dan doyoung memang berbeda sekolah dengan haruto, makanya mereka tak mengenali teman teman dari cowok tinggi tersebut.

"oh, iya! si kecil ini kelupaan. kalo yang ini sahabat gue." kata haruto sembil menunjuk ke doyoung.

doyoung terlihat agak malu tapi tetap mengulurkan tangan, "doyoung."

"hyunsuk,"

"aku jaehyuk, manis."

kepala jaehyuk sukses kena geplakan hyunsuk.

"sakit, anjing!" umpat jaehyuk ke hyunsuk.

doyoung terkekeh kecil.

"yoshi,"

dan yang terakhir, tangan doyoung digenggam sama cowok ini, "yedam."

doyoung menatap yedam sambil tersenyum dan agak bingung, ia mengangguk.

tapi kok ini tangannya ga dilepas lepas?

"udah kali," ledek hyunsuk.

yang lainnya tertawa melihat reaksi yedam yang langsung melepaskan tangan doyoung.

oneshoots [damdo] | discontinuedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang