Andini Manopo Luque adalah seorang dosen cantik yang mengajar di kampus ternama " PELITA NUSA "
Aldebaran Glenn Alfahri dia seorang CEO yang bekerja di " PT. ALFAHRI SEJAHTERA " Yang menggantikan papa nya karna papa nya mengurus perusahaan di Amerika.
Pagi Hari di keluarga aldebaran...
Al : "Mah al berangkat ke kantor dulu ya"
Mama rossa : "sini al kita makan dulu"
Al : "Engga mah nanti makan dikantor aja"
Mama rossa : "Yaudah kalo gitu"
Roy : "Bang gue bareng lo ya sekalian sejalan juga, mobil gue soalny lagi di bengkel nih"
Al : "Yaudah berangkat sekarang"
Roy/al : Mah kita berangkat dulu ya" (sambil mencium tangan mama nya)Di keluarga Andini manopo lugue..
Andin : "Mah, Pah aku langsung ke kampus ya soalnya ada ngajar pagi jadi ga keburu buat makan"
Mama sarah : "Biar mama bawa in bekal buat kamu ya" ?
Andin : "Gausah mah ntar aku bisa makan dikantin kok"
Papa : "Yaudah kalo gitu nak"
Andin : "aku berangkat dulu ya ( sambil mencium tangan papa surya & mama sarah" )
Andin : "Mbak duluan saa"
Elsa : "Ati ati mbakk"...
Andin : "Iyaa"( Al & Roy pun sampai di kampus Pelita Nusa.... )
Roy : "Thanks bang udah anterin gue, gue cabut duluan ya ( sambil buka pintu mobil" )
Al : "Belajar yang bener lo (nada tegas al)
Roy : "Iyee bang al"Waktu al ingin jalan ternyata hape Roy ketinggalan di mobil al, akhirnya al menyusul Roy...)
Saat akan menyusul Roy al bertabrakan dengan wanita dan Jeng Jeng Jeng...
Al : "Aduh sori sori"
Andin : "Kalo jalan yang bener dong mas"
Al : "situ juga salah kan kok malah nyalahin"
Andin : "ngalah kenapa sih sama cewek heran deh"
Al : "Bodoamat"
Andin : "PLAKK" (memukul al karna kesal)
Al : "aduh sakit dong, gw bales tau rasa lo"
Andin : "coba aja kalo berani HAH" (nada menantang)
Al : "ngapain juga gue takut sama cewek kek lo"Roy kembali ke depan karna dia tau kalo hapenya tertinggal tetapi tdk sengaja melihat abang nya & dosen nya lagi ribut..
Roy : "Eh bang lo ngapain sih ribut ribut , dia tuh dosen gue namanya bu andin"
Al : "oh namanya andin, bilangin nih yg bener kalo jalan"
Andin : "lo duluan jg yg nabrak gue"
Roy : "bu.. bu andin maafin abang saya ya dia emang rese sih orang nya"
Al : "kok lo malah ngatain gue rese sih orang dia yg salah jg"
Andin : "kasih tau abang kamu Roy yg super ngeselin" (sambil berjalan ke dalam)
Al : "ini hape lo ketinggalan di mobil gue, dahla gue cabut males bgt ketemu dia tdi"
Roy : "Yaudah Kalo jalan hati hati biar gak kek tadi" ( nada sambil tertawa )
Al : "hmmm"...( Sementara itu di kantin setelah andin mengajar )
Andin : "kesel bgt gue ketemu cowok model kek tadi huh semoga ga lagi deh amit amit bgt" (ngedumel sendiri)
Rafael : "Eh ndin, knpa mukanya kek gitu ada masalah"?
Andin : "Tadi kak, aku ketemu cowo super nyebelin dan dia ga mau ngalah jd bikin aku kesel banget semoga aja ngga ketemu orang itu lagi dehh"...
Rafael : "Jan gitu ndin ntar jadi jodoh loo" (nada sambil tertawa)
Andin : "Amit amit deh kak"..
Rafael : "hahaha. Eh lo ngga ngajar ndin?
Andin : "udah selesai kak, abis ini mau balik"
Rafael : "Yaudah ya gw ada ngajar lg soalnya. bye"
Andin : "Bye kak"...( Sementara Itu Dikantor
"PT ALFAHRI SEJAHTERA" )Al : "sial bgt hari ini ketemu cewek yg super ngga jelas dan rese" (sambil ngedumel dalam hati)
( Tok.. Tokk. Tokk... )
Al : Masukkk...
Rendi : "Pak al hari ini ada meeting sama client luar negeri pak?"
Al : "oke habis ini saya ke sana ren, makasihh"..
Rendi : "Baik pak al"
Al : "Daripda gue mikirin hal tadi mending sekarang meeting aja"Segini dulu ya kawan tunggu next part!!! Thankyou 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is 'CEO'
FantasyIni kisah seorang CEO yang dijodohkan dengan Dosen cantik oleh keluarganya. Jadi bagaimanakah selanjutnya kisah mereka setelah menikah nanti? Yukk baca cerita ku ini... enjoy yaa