H-1

1.7K 122 1
                                    


Malam hari Andin yang sedang dikamar bersama Elsa

Andin : "sa gue bingung bgt!?"
Elsa : "Kenapa loo?"
Andin : "Gue bingung besok gue nikah tapi bukan sama orang yang gue cinta"
Elsa : "mbaa mama papa pilih dia pasti ada alasan nya mba, mungkin papa mama mau lo dapet yang terbaik"
Andin : "Tapi menurut mba cowok itu rese dan engga baik buat mba saa"
Elsa : "Loo belom tau kan gimana dia? Mungkin aja setelah nikah nanti dia bakal sayang sama lo jagain lo kan"
Andin : "Mana ada nikah tanpa cinta kek gitu saa"
Elsa : Daripada di bahas mending lo tidur besok hari lo bakal menikah lo harus yakinn
Andin : "Yaudah saa"

Sedangkan aldebaran yang sedang galau di kamar nya...

" Kenapa sih harus ada perjodohan kek gini, gue harus nikah sama orang yg gak gue cinta bahkan ketemu aja udah bikin gue marah apalagi ini nanti nikah"
( al yg lagi ngedumel sendiri tiba tiba ada yang mengetok pintu kamarnya )

Tokk...tokk...tokk...

Al : "Eh ada apa mah malem malem kesini?"
Mama : "Kamu belum tidur, kenapa masih mikirin iya? Udah kamu tenang aja dia wanita baik pasti nanti kamu bisa jatuh cinta sama dia"
Al : "mana mungkin mah orang dia cewek rese baru pertama ketemu aja aku udah sebel gimana nanti kalo udah nikah?"
Mama : "Udah kamu tidur besok kamu harus udah siap.."

Gimana nih nanti saat mereka menikah? Penasaran kan makanya stayy yaa 🤍

My Husband Is 'CEO'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang