VOTE Dulu yuk sebelum membaca. Gratis kok, tinggal klik bintangnya hehe
•
•
•Bab 2301
Xuan Qiu melihat ke sana. Ada banyak orang sekarang. Tidak ada seorang pun saat ini. Hanya binatang buasnya masih di sana.
“Kau diam-diam telah mengambil orang,” dia menyeringai.
"Aku tidak diam, gerakanku cukup besar, tetapi pikiranmu tertuju padaku dan aku belum menyadarinya."
"Aku bisa menangkap mereka sekali dan aku bisa membunuh mereka untuk kedua kalinya."
“Aku sudah mati pada saat itu.” Sima Youyue melepaskan semua kekuatannya, dan segera tubuhnya berada di luar kendali.
"Youyu!"
Teriakan mendesak meledak di udara, dan begitu Sima Youyue mendongak, dia melihat Wu Lingyu dan Ming datang.
Begitu Ming melambai, kekuatan lembut menenangkan tubuh Sima Youyue.
Wu Lingyu berteleportasi ke Sima Youyue, memeluknya, dan bergegas kembali, melihat kekuatannya mereda, dia merasa lega.
"Oke?" Wajah Sima Youyue berubah pucat saat ini. Ketika dia memikirkannya, dia melihat bahwa dia akan mengekspos dirinya sendiri. Wu Lingyu belum kembali ke hatinya, dan keringat dingin pertamanya datang dari belakang.
“Aku baik-baik saja.” Sima Youyue tersenyum padanya.
Ginger meliriknya, dan dia tampak jijik: "Jadilah sejahtera."
Sima Youyue melirik ke arahnya, pada saat itu, ada cara lain untuk melakukan hal-hal, apakah Anda berpikir tentang pemaparan diri? Dia tidak bodoh.
Ming Leng mendengus, menatap Xuan Qiuhe yang berlawanan, dan berkata kepada Wu Lingyu, "Pergi dan hadapi dia."
Sima Youyue memegang Wu Lingyu dan balas: "Kamu sangat baik, kenapa kamu tidak pergi?"
Dia tidak dapat melakukan apa pun dengan tangannya, tetapi cinta lama memanggil mereka.
"Aku masih punya sesuatu untuk diberitahumu," Surga dan Bumi menjelaskan. "Yakinlah, dia jauh lebih baik darimu."
Sima Youyue cemberut, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Samar-samar, dia tahu apa yang akan dikatakan pria itu pada dirinya sendiri.
Xuan Qiuhe melihat bahwa lawannya telah digantikan oleh Wu Lingyu, mengetahui bahwa pertempuran ini tidak mudah untuk dilawan, jadi dia mengeluarkan pedang.
Melihat pedang di tangannya, Sima Youyue tidak bisa tidak berseru: "Pedang sihir itu menjerit! Bagaimana mungkin dia ada di tanganmu?"
Pada saat itu, dia menyaksikan kakak lelaki itu mengeluarkan pedang sihir dari lingkaran kecil Molian agar tidak melaporkan identitas Xiaoqi, dan menyaksikannya memulai aliran darah dan darah di daratan. Itu menghilang kemudian, dan dia memiliki keraguan tentang keberadaannya, tetapi tidak berharap itu diperoleh oleh Xuan Qiuhe.
Juga, pada saat itu, pria berkulit hitam itu ada di seluruh benua, dan tidak mengherankan bahwa dia akan mendapatkan pedang sihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1701 - END] Insanely Pampered Wife: Divine Doctor Fifth Young Miss
FantasySINOPSIS Dia adalah Nona Muda Kelima dari Kediaman Jenderal yang dipuja, tetapi terlihat tidak berguna sebagai sampah. Tanpa sengaja dan genit untuk suatu kesalahan, dia akhirnya terbunuh secara tidak sengaja di bawah tangan pelayan pria yang dia ke...