happy reading~
.-.-.
Paras tampan tapi hidup berada pada standar rata-rata. Berkecukupan namun hampir menuju fase kemiskinan. Tapi kalau ngomongin penampilan, ga usah ditanya, gantengnya selalu bikin cewe-cewe yang lewat melek total. Tapi pas tau di dompetnya cuman ada kertas seribu dua ribu, pada pergi ngejauh. Meleknya emang buat tampangnya aja, pas liat sekering apa dompetnya, ga jadi mendekat.
Sebelum liat isi dompet, penampilannya yang duduk di atas motor keluaran tahun lama itu bikin para perempuan mengalihkan pandangan, buang muka. Kasian sih, tapi dirinya ga pernah ambil pusing karena toh dia hidup juga bukan buat ngincer kepopuleran.
Oh, iya belum kenalan nih. Si hampir miskin tapi tampan ini namanya Jay. Perawakannya tinggi dan punya style berpakaian yang sangat baik. Tahun ini dia bakal berumur dua puluh satu tahun dan masih jomblo. Jelas pasti masih jomblo, wajah ganteng doang ga cukup buat memikat ciwi-ciwi maupun cowo-cowo gemes di jaman sekarang. Biasanya meski muka pas-pasan asal dompetnya tebel, pasti banget banyak tuh yang bakal nempelin.
Oke deh berenti ngomongin perihal isi dompet, nanti Jay bisa-bisa ngerasa insecure. Tapi se-insecurenya Jay, ga pernah bikin dia sedih dan berhenti buat nyari pelanggan berdua bersama motornya. Kerjaan dia untuk memenuhi kebutuhan diri selama satu bulan adalah menjadi tukang ojek online. Lumayan sih bisa nutup-nutupin bayaran sewa rumah dan makan tiga kali sehari.
Pendapatannya pas-pasan memang di tiap bulannya, tapi meski begitu dia tetep bisa nabung, nyisihin seratus dua ratus ribu di setiap bulannya. Kadang kali capek juga, kerja lembur bagai kuda, selama berjam-jam duduk di atas motor keliling-keliling ke sana kemari. Tapi dengan pendidikan yang cuman lulusan SMA, ya mau ga mau dia harus lewatin ini semua dengan semangat.
Sekarang udah malem, dia liat jam sepuluh tertera dengan jelas di layar ponsel butut dan lemotnya itu. Jay udah biasa sih ngelembur nyari penumpang sampai jam segini, tapi gatau kenapa ya kok malam ini agak-agak bikin merinding. Padahal ga lewat kuburan atau apa pun yang ngarah ke aura mistis-mistisan.
Mana jalan yang biasa Jay lewatin malam ini sepi banget, cuman satu dua motor dan mobil yang lewat, itu pun kenceng-kenceng banget lajunya. Ga kayak Jay yang nyelow dan selow nikmatin angin sepoi-sepoi di malam hari.
Dia geleng-geleng kepalanya pelan, coba buat bersihin kepala biar ga mikir yang aneh-aneh. Jay dengan serius liat ke jalan di depan, daripada mikir yang ga jelas, mending fokus nyetir aja ye gak? Kan ga lucu toh mati konyol cuman gara-gara rasa takut yang ga berdasar. Tapi ketika dia naik ke atas jalan jembatan layang, ada satu sosok yang mencuri perhatiannya.
Dia cowo, pakai baju SMA gitu, bahkan masih lengkap dengan tas warna hitam yang dipanggul di punggungnya. Cowo itu berdiri di samping jalan buat orang berlalu lalang. Jay ga bisa liat wajahnya karena yang keliatan sama dia cuman tampak belakangnya aja.
Rambut hitam dengan tinggi yang bisa dibilang lumayan tinggi buat seukuran anak SMA. Tapi kalau diinget-inget, dulu pas Jay SMA, dia ga sependek itu sih. Ga ada yang aneh tadinya, cuman ya keren aja jam segini ada anak SMA masih keluyuran di jalan, jalan layang pula, mana berdiri di samping pagar pembatas jalan seorang diri.
Jay sesekali ngelirik ke sana sampai akhirnya tiba-tiba si cowo itu kayak mau berusaha naikin pembatas jalan. Dan hal itu ngebuat Jay dengan segera melipirkan motornya. Panik tuh Jay, gimana ga panik, ada orang yang kayak mau bunuh diri dan dia liat di depan matanya sendiri. Abis melipir dan matiin motor terus ngambil kunci motor, dia hampirin si anak SMA itu.
Tergopoh-gopoh si tampan ini nyamperin sambil teriak-teriak karena jarak di antara keduanya masih cukup jauh. Lagian kenapa Jay udah keburu berentiin motornya dih, padahal gas dulu sampai deket sama cowo SMA itu, baru berenti. Tapi namanya orang panik kadang suka ngelakuin hal yang susah-susah dulu emang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry Memories (Jaywon)
FanfictionStroberi itu ada yang manis, ada yang asam, pula ada yang kecut. Karena aku jelek dalam membuat summary, jadi baca aja langsung ya :" -menggunakan bahasa non-baku baik narasi maupun percakapan. warning!!!! ini bxb. BXB. cowo x cowo. harshword. start...