11

338 54 1
                                    

Bab 11 Perjamuan Bunga, adalah perjamuan bunga yang aneh pertemuan yang ditakdirkan ...

Di malam yang gelap, pohon layu itu miring dan pingsan menjadi bayangan, gagak hitam berjongkok di dahan, meratap lemah.

    "Mengemudi--"

    Seorang pria mengendarai kuda dengan cepat, dan wajahnya sudah sangat buruk saat dia berbaris siang dan malam. Dia memegang kendali di satu tangan, dan tangan lainnya memegang surat di tangannya erat-erat.

    Cepat, cepat, selama Anda memasuki gerbang kota.

    Lampu merah kecil menyala di kejauhan. Dia belum bereaksi. Dia sudah dekat dengan lampu merah. Selusin orang dengan topeng hitam di wajah dan obor berdiri diam, menatapnya dengan cermat.

    Dia tegang di dalam hatinya dan buru-buru menarik kendali, kuda-kudanya menghentak keras, berseru dan meringkik seperti pisau tajam menusuk udara, memecah kesunyian.

    Dia menarik kendali dan berbelok ke jalan ketika dia datang, tetapi sudah ada dua orang di sana, satu duduk di kursi roda dengan ekspresi ceroboh, yang lain berdiri di kursi roda dengan pisau, dan menatapnya dengan marah.

    Ketika dia melihat wajah orang di kursi roda, matanya melebar tiba-tiba, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru: "Kamu! Bagaimana mungkin!"

    Gu Zhize tidak memiliki ekspresi di wajahnya, dan hanya samar-samar mengatakan wajah orang itu. nama: "Changxing." "

    Changxing ngeri dan ngeri, bibirnya berkedut, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

    Berdiri di samping kursi roda, Wang Meng sudah tidak tahan, dia mengangkat pisau dan berteriak dengan marah: "Changxing, Yang Mulia dulu memperlakukanmu dengan sangat baik, jadi kamu berani!"

    "Ada apa denganku," mata Changxing menghindar. : “Melihat kamu baik-baik saja, aku juga sangat senang.”

    “Poohku! Yang Mulia diracun oleh Liu Yuan, dan kami bergegas kembali. Mengapa kamu begitu cemas? Kamu tahu itu!” Wang Meng mendengus, ekspresinya menghina.

    “Karena Yang Mulia tidak mempercayai saya, mengapa saya harus mengatakan lebih banyak!”

    Lusinan orang di belakangnya perlahan mendekati pengepungan. Setelah menimbang mereka, dia memilih hanya dua orang, yang tampaknya lebih baik untuk berurusan dengan Gu Zhize dan Wang Meng. Arah menerobos.

    Changxing menjentikkan cambuknya dengan keras, dan kuda itu berlari ke depan kesakitan, dia mengeluarkan pedang lembut yang melilit pinggangnya dan menikamnya ke arah Gu Zhize.

    Kehidupan beracun Gu Zhize tidak lama di tubuhnya. Jika dia bisa dibunuh sekarang, bukankah itu ...

    "Kamu berani!" Wang Meng sangat marah.

    Gu Zhize menoleh sedikit untuk menghindari pedang, dan menampar perut Changxing dengan telapak tangan. Wang bergegas ke depan dan menyayat kaki kuda itu dengan pisau.

    Kuda itu menekuk lututnya, dan Changxing terlempar ke tanah, memuntahkan seteguk darah. Mengetahui bahwa dia tidak dapat melarikan diri hari ini, dia patah hati, mengeluarkan surat itu di tangannya, memasukkannya ke dalam mulutnya dengan santai dan menelannya.

[END] Saya pikir sebagian besar pahlawan sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang