Hari ini mood ku sedikit jelek rasanya seperti ada yg mengganjal dihatiku! Dan kurasa aku tau apa jawabannya, yaa!!! Tugas sekolah! Aku punya banyak hutang tugas dan jika dijumlah kurasa tagihan di email hampir mencapai 200 pemberitahuan. Tentang apa? Tentu saja daftar tugas yg harus kukerjakan!. Ingin tau yg lebih parah? Aku belum mengumpulkan lembar jawaban ulangan harian pada mata pelajaran mulok! Kurasa itu yg membuatku merasa seperti ada beban mengganjal besar!! Dihati. Ooooh aku benci ini sunggu benci! Aku harap aku tidak akan pernah meninggalkan tugas sekolah dan tidak merasakan beban di hati lagi, karna sungguh itu tidaklah menyenangkan!
Dan aku merasa seperti aku akan berubah menjadi lelaki pada gambar di atas. Hari ini aku berpikir bagaimana jika aku membunuh seluruh guru - guru disekolahku supaya guru itu diganti oleh guru baru dan aku memiliki alasan kenapa aku terlambat mengumpulkan tugas. Tapi.. Bagaimana jika aku ketahuan? Apa aku harus membunuh semua orang yg ada disekolah? Tidak.. Tidak! Hanya yg kebetulan berada di sana saja.. Itu artinya aku harus membunuh penjaga dan satpam sekolah? Lalu aku? Apa yg harus kulakukan setelah itu? Melarikan diri / berpura pura tidak tahu? Sambil mengerjakan hutang tugasku? Dan ketika aku sudah selesai masih ada waktu untukku karna semua orang pasti sibuk berkabung, akan tetapi pasti suasana sekolah akan sedikit menjadi tidak menyenangkan, bahkan bisa bisa ditutup. Hahahaa🤣 apakah akan ada berita di tv, media sosial, koran dan lainnya? Dengan judul "PEMBUNUHAN BERANTAI DI SEBUAH SEKOLAH SMA NEGERI DI ......" ohh dan jangan lupakan "KORBAN ADALAH SELURUH GURU DISANA" emmmh lalu....
Q : siapa pelaku dibalik pembunuhan berantai itu?
Q : apa motif dibalik pembunuhan berantai itu?Hhhhhhhh pasti menyenangkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
échthra
عشوائيOrang yg menyakiti perasaan orang lain tanpa dia tahu dia telah menyakiti perasaannya, adalah orang yg paling buruk dari semua keburukan!