🏙️NEW GINSENG STORY🌆
[PART 5,6,&7]Main Cast :
+ Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang a.k.a Dita (SN)
+ Lee Soodam a.k.a Soodam (SN)
+ Oh Sehun a.k.a Sehun (EXO)
+ Lee Taeyong a.k.a Taeyong (NCT)
Author => admin SECRET FANDOM
°°°°°°°°°°°°°°°PERHATIAN°°°°°°°°°°°°°°°
Cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada maksud menjatuhkan ataupun menjelek-jelekkan tokoh (idol) yang terletak di dalamnya.
______________________________________Keesokan harinya bell 🔔 rumah ku sudah berbunyi berkali kali. Itu membuat ku kesal, ulah siapa lagi kalau bukan si biang kerok Soodam.
"Pusiiiiiiing" teriak ku.Beberapa saat kemudian bell itu tak berbunyi lagi😂 Betapa bahagianya aku dapat melanjutkan tidur ku yang tertunda.
"Brukkkk" pintu kamar ku ditendang seseorang yang tak lain adalah Soodam .
"Bagaimana kau bisa masuk?." Dita terheran."Kakak mu Oh Sehun yang menyuruh ku masuk dan membangunkan mu, Cepat mandi dan pakai seragam mu.!" Ucap Soodam sambil mendorong ku keluar.
Tak berselang lama akupun mengambil kunci mobil untuk berangkat. Tiba di garasi aku terkaget karena mobil ku tidak ada. Sempat panik, namun Soodam mengingatkan ku tentang kejadian di pulau Jeju kemaren yang menyebabkan mobil ku harus masuk bengkel.
"Pelupa sekali Dita ini" nyinyir Soodam yang di balas tak kalah nyinyir dari seorang Dita."Ah sudahlah kita akan terlambat jika terus seperti ini." Soodam.
"Tenang saja, aku akan merayu Sehun Oppa agar meminjam kan mobil nya pada ku." Dita😎
Dita mendekati Sehun yang tengah sarapan pagi.
"Oppa" Dita
"Hmm?" Sehun
"Boleh kah adikmu ini meminjam mobil Oppa untuk berangkat sekolah?." Dita sambil memijit punggung kakak nya.
"Hei, Oppa mu ini sangat sibuk, Oppa harus berangkat meeting ke kantor SM pagi ini!." Sehun
"Oh Sehuuuuuun 🥺" rengek Dita dengan mata berbinar.
"Heeeeh, jurus itu lagi 😌 baiklah cepat aku akan mengantar kalian." Ucap Sehun yang selalu luluh ketika Dita memberi tatapan dengan jurus mautnya itu.
________BERSAMBUNG___________
KAMU SEDANG MEMBACA
NEW GINSENG STORY
FanficMAIN CAST : Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang a.k.a Dita Karang (SN) Lee Soodam a.k.a Soodam (SN) Lee Taeyong a.k.a Taeyong (NCT) Oh Sehun a.k.a Sehun (EXO) AUTHOR : Admin SECRET FANDOM Jangan lupa follow dan vote yah biar aku tambah semangat bikin...