Part 8-12 New Ginseng Story

481 54 23
                                    


Main Cast :

+ Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang a.k.a Dita (SN)

+ Lee Soodam a.k.a Soodam (SN)

+ Oh Sehun a.k.a Sehun (EXO)

+ Lee Taeyong a.k.a Taeyong (NCT)

Author => admin SECRET FANDOM

°°°°°°°°°°°°PERHATIAN°°°°°°°°°°°°°°

Cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada maksud menjatuhkan ataupun menjelek-jelekkan tokoh (idol) yang ada di dalamnya.
_________________________________

"Senang sekali hati ini, ayo Lee Soodam!". Ajak Dita

Sesampai di parkir mobil tiba-tiba bell sekolah berbunyi.
"Aku tak sempat sarapan, lapar sekali perut ku." Gerutu Dita.

"Heii"
"Ditaaa" teriak seseorang.

Dita pun membalikkan badannya menuju sumber suara tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dita pun membalikkan badannya menuju sumber suara tersebut.

"Hmm, ternyata kau?, Ada apa?." Dita

"Ini, bekal ku untuk mu saja!, Cepat makan sebelum guru Kang datang" Ucap laki laki itu yang tak lain adalah Taeyong.

"Kau ini tau saja kalau aku sedang lapar 😁" Dita

Taeyong hanya tersenyum

"Gomawo Sasaeng ku" ucap Dita membungkukkan badan kemudian tertawa dan lari menuju kelasnya.

Rupanya saat berangkat menuju sekolah, di perjalanan Soodam sempat membalas pesan dari Taeyong yang menanyakan apa mereka berdua sudah sarapan pagi. Soodam menjawab hanya Dita yang tidak sempat sarapan.

🏫🏫🏫RUANG KELAS 🏫🏫🏫

Dita makan di mejanya yang tak jauh dari meja guru. Sempat terfikir olehnya bahwa pria berkulit putih bernama Lee Taeyong itu menyukai dirinya.

Selesai makan Dita di kejutkan oleh sesosok makhluk bertubuh gembrot berkacamata bulat yang berada tepat didepan nya.
Entah kapan Guru Kang masuk.
Semua murid sangat menakuti nya.

Dita POV :

Aku gemetar sekali, hanya bisa menunduk, takut akan kata kata mutiara yang keluar dari mulut guru Kang.

"Aditya Karang, duduklah!! tak apa, aku tau kau belum sarapan. Tapi ingat!!, Jangan di ulangi lagi karena ini waktu untuk belajar bukan untuk sarapan!." Tegas Guru Kang.

"Tte.. Tteerimaa kasih Guru Kang, aku berjanji tidak mengulangi lagi 🙏 "  Gugup Dita sambil membungkukkan badan nya dan kembali duduk.

Waah, kenapa guru Kang tidak seperti biasanya?. Pikir Dita heran.

🕙15.30 SKT🕘

Dita POV :

Waktu nya menunggu Sehun Oppa menjemput ku dan Soodam.








"Waah kenapa Sehun Oppa belum datang?" Keluh Soodam.

"Mungkin sebentar lagi" Jawab Dita.

"Soodam-ah, hari ini sungguh aneh sekali ya!" Dita

"Aneh bagaimana?" Ucap Soodam pemasaran.

"Bukankah aku terlambat sarapan. Saat di koridor Taeyong menghampiri ku dan memberikan bekal nya padaku" antusias Dita.

Soodam mendengarkan cerita Dita penasaran.

"Saat itu aku makan di kelas pada jam pelajaran Guru Kang 😂 selesai makan aku terkejut setengah mati melihat ia berada di depan ku😳 . Tetapi entah apa ia tak marah dan malah tersenyum padaku Dami-ah!!. Aneh bukan?" Tanya Dita pada Soodam yang hanya dibalas anggukan dengan raut muka nya yang merasa aneh terhadap perlakuan Guru Kang terhadap sahabat nya itu.

"Kajja, Oppa sudah menunggu di seberang sana!" Ajak Dita berjalan mendapati mobil kakaknya.

"Kajja, Oppa sudah menunggu di seberang sana!" Ajak Dita berjalan mendapati mobil kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🕛🕧🕐🕜🕑🕝🕒🕞🕓🕟🕠🕦
BEBERAPA BULAN BERLALU 🌙
🕕🕡🕖🕢🕗🕣🕘🕤🕙🕥🕚🕦


"Waktunya classmetting😎
Beberapa lomba telah menanti talenta Ku ini" Sombong Dita.

Saat Dita dan Soodam berada di koridor Taeyong pun mendekat.

"Hei, apa kalian juga ingin daftar lomba ini?." Tunjuk Taeyong pada sebuah lomba yang tertulis pada papan pengumuman itu.

"Hehe 😁😅 aku tidak pandai dalam hal itu apalagi Matematika. Mungkin Soodam tertarik?." Ucap Dita

Taeyong sangat tertarik pada lomba cerdas cermat antar kelas.
Mungkin sekolah ini satu satunya yang mengadakan lomba cerdas cermat pada saat classmetting.

Aneh tapi ada lhoo wkwk. Maaf ya author ikut nimbrung 😏😂😅🙏

"Aha, mari kita ke ruang osis itu!, Aku akan mendaftar kan nama kalian, kajja!!". ajak Dita dengan menarik tangan kedua temannya.

"Nah, besok kita akan mulai semua lomba yang kita ikuti betul bukan?." Ucap Dita menyodorkan pertanyaan pada Taeyong yang hanya di balas dengan anggukan dari pria orang itu.😌

Heiih begitu lagi. -Balas Dita.

Dan mereka tertawa karena Dita sangat tidak suka jika melihat Taeyong seperti itu.

🕘09:15 SKT 🕘

Singkat cerita aja ya wkwk.

Aku sangat senang bisa memenangkan lomba renang dan volly meskipun juara 3.
"Chukkae Ditamiiin"✨✨ ucap Soodam memelukku erat.🥰

"Soodam-ah, bagaimana dengan mu, apa kau juga menang?." Ucap ku penasaran.

"😌 hari ini aku hanya bisa memenangkan satu lomba saja, itupun hanya mendapatkan juara 3, tidak seperti tahun lalu." Ucapnya mengeluh sambil memelukku kembali.

"Sudah jangan cengeng! Kau mau seperti adik kesayangan visual EXO yang sangat manja itu?" Tanya ku menyindir diri sendiri untuk menghibur Soodam.

Kemudian Soodam tertawa lebar ulah ku.

"ngomong ngomong lomba cerdas cermat akan segera di mulai, mari kita ke sana" ucap ku lagi.

Soodam dan Taeyong satu kelompok dalam lomba cerdas cermat antar kelas ini. Dita sebagai sahabat nya sangat antusias sekali akan menyaksikan pertarungan pemikiran pemikiran dari para otak brilian.

"Hei anak manja, doakan kami ya!" Ucap Soodam mulai menaiki panggung.

"Tentu cantik" goda Dita yang membuat dirinya sendiri geli dengan ucapannya itu😂

































_________BERSAMBUNG__________






jangan lupa vote ya teman teman 😁🙏
Terimakasih

NEW GINSENG STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang