Prakata Penulis

18 2 3
                                    



Kisah ini tercipta karena kondisi dan pengalaman yang banyak terjadi disekitar kita.

Sebuah kisah antara cinta, pengabdian dan penantian.

Kisah mereka memberiku banyak pelajaran tentang arti sebuah penantian dan juga pengabdian. dan kisah ini mungkin juga bisa mewakili kalian yang saat ini tengah menjalani hubungan dengan para abdi negara.

Memang bukan hal mudah jika kita memutuskan untuk menjalin hubungan dengan para abdi negara ini, apa yang tersaji di media sosial tak semudah bagi mereka yang menjalani.

Jangan pernah tergiur dengan seragam, karena kita tidak tahu akan sebuah konsekuensi yang sulit dibaliknya.

Mereka mendapatkan itu dengan cucuran keringat dan air mata serta doa tiada henti para orang tua.

Maka hendaklah berpikir lagi jika ingin menjalin dan menerima cinta mereka, tanyakan lagi pada hati masing-masing, siapkah kita, rela kah kita jika suatu saat nanti tugas negara memanggil mereka, jika hanya untuk ajang pamer di media sebaiknya pikirkan kembali niat kita.

Saingan kita bukan wanita tapi negara, sudah siap kah jika waktu mereka terbagi, sudah siapkah jika kita menjadi yang nomor dua.

Tulisan ini mungkin hanya fiksi tapi banyak terjadi sekarang ini. saya berharap cerita ini bisa menghibur teman semua.

Dan saya tunggu kritik dan saran kalian yang sudah setia dan sudi untuk mampir ke lapak saya ini.^^



Aero_85 Sinaga

15 Juni 2021









My Little Story - Cinta, Penantian dan Sebuah PengabdianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang