Pengenalan Tokoh

17 2 0
                                    

sebelumnya halaman ini hanya pengenalan tokoh untuk project pertamaku yang bercerita tentang romansa militer, dan untuk pertama kalinya juga setelah sekian lama fakum dari dunia literasi. karena selama ini sudah terlanjur nyama menjadi pembaca ^^

oke, langsung cuz yuk kita kenalan dengan dua tokoh utama di My Little Story - Cinta, Penantian dan Sebuah Pengabdian




KAIVAN DHARMA EKAWIRA

" Abang tidak bisa berjanji apapun kali ini, tapi Abang berdoa agar bisa kembali dengan selamat dan utuh"



27 tahun

anak pertama dari dua bersaudara, dimana sang adik kini tengah menempuh pendidikan di Lembah Tidar dimana tempat itu dulunya juga menjadi tempat Ivan dan juga almarhum sang ayah menempuh pendidikan.

dibesarkan dan dididik di tengah keluarga Tentara membuat pemuda yang akrab dipanggil Ivan, membentuk jiwa disiplin, mandiri dan tegas pada diri Kaivan sejak masih duduk dibangku sekolah.

pemuda dengan tinggi 180 cm itu pun menjadi incaran para orang tua terutama ibu-ibu serta para kaum hawa untuk dijadikan calon menantu dan pasangan idaman.

selain memiliki wajah yang rupawan, Kaivan juga termasuk supel meskipun dia akan berubah menjadi sosok tak tersentuh dan dingin jika bertemu dengan orang baru.

namun semua itu mulai perlahan berubah kala dia bertemu dengan sosok gadis mungil seumuran sang adik, saat tanpa sengaja keduanya bertemu di sebuah pasar malam.






DYAH AYU LARASATI

"Ayas akan selalu mendoakan Abang dimanapun dan kapanpun, serta dalam keadaan dan kondisi apapun"


22 tahun

bungsu dari dua bersaudara, memiliki kakak laki-laki yang telah menikah dan punya dua putra

mahasiswi tingkat pertama jurusan hukum di salah satu universitas negeri di Depok

terlahir dari pasangan Anggit Wicaksono, seorang tentara berpangkat Brigjen dan Herdianti Putri Prameswari mantan pengacara yang kini menjadi ibu rumah tangga biasa dan sepenuhnya mengabdikan diri untuk mendampingi sang suami sejak memutuskan menikah.

Laras panggilan akrab yang diberikan keluarga dan juga dua sahabat karibnya sejak SMA yaitu Amanda Wiguna Sawitri dan Intan Sari Pratiwi. meskipun mereka kini terpisah karena tak ada yang satu universitas, hal itu rupanya bukan menjadi penghalang untuk ketiganya melewatkan waktu untuk bisa berkumpul jika senggang.





salam satu rasa satu jiwa  ^_^

My Little Story - Cinta, Penantian dan Sebuah PengabdianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang