Prolog

83 12 0
                                    

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
-Albert Einstein-


Aleena Samantha, merupakan seorang siswi SMA yang kini tengah berada dikelas 2, ia bersekolah di SMA Alexandria.

Ia kerap kali mengikuti lomba-lomba maupun Olimpiade baik tingkatan Provinsi maupun Nasional, wajahnya yang menawan serta otaknya yang encer dan keramahannya membuat ia dikenal diseluruh sekolah.

Aleena atau yang kerap dipanggil Lina, adalah seorang anak bungsu ia memiliki 2 orang kakak laki-laki.

Orang tuanya walaupun sangat sibuk namun mereka tetap memperhatikan anak mereka, Ayah Aleena bekerja sebagai CEO sedangkan Ibunya bekerja sebagai Designer terkenal.

Dan kini ia tengah memenuhi Student Exchange di New York, Amerika Serikat. Kota besar dan terkenal di mancanegara dengan pergaulan yang sangat bebas.

Tetapi belum genap 1 bulan ia tinggal disana, 2 orang laki-laki dengan paras yang sangat tampan tiba-tiba mengklaim dirinya.

Aleena merasa jika ia akan segera mengalami mati jantungan akibat kedua orang laki-laki ini. Bahkan mereka sangat possessive dengan dirinya dibanding keluarganya sendiri.

------------------------------------------------
----------------------

Hallo!
Aku bawa cerita baru lagi tapi ini bukan fantasi hehe, yah mungkin ini bisa menambah wawasan bagi kalian karena ini ada sedikit yang berisi edukasinya tidak hanya percintaan saja.

Semoga kalian suka ya, terima kasih.

Students ExchangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang