He (Helium)

75 15 3
                                    

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow. The important thing is not to stop questioning.
-Albert Einstein-


Tok.. Tok.. Tok..

"Dek, bangun! Udah jam 6 ini!" ucap Erika, mama dari Aleena.

"Iyaaa ma, ini udah bangun kok" ucap Aleena yang tengah menguap lebar dengan gaya yang tidak elegan.

Setelahnya Aleena segera bangun untuk mandi, tetapi sebelum itu ia merapikan tempat tidurnya.

Kemudian setelah selesai dengan acara merapikan tempat tidur, ia segera mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.

Aleena tidak menggunakan make-up berlebihan yang ia gunakan hanyalah pelembab kemudian sunscreen dan setelahnya cushion, beserta lipbalm dan diakhiri dengan liptint yang berwarna natural.

Dan kini, setelah selesai dalam bersiap-siap untuk pergi kesekolah, Aleena segera keluar dari kamarnya bergegas ke ruang makan untuk sarapan bersama.

Disana terbukti sudah ada orang tuanya beserta kakak-kakaknya.

"Selamat pagi ma, pa." salam Aleena.

"Pagi kak Arthur." ucapnya kembali.

"Pagi juga dek." ucap orangtua beserta kakak pertama Aleena, yaitu Arthur.

"Lah, kakak ga disalamin dek?" ucap heran Althan kakak kedua Aleena.

"Kak Arthur dengar suara orang ga? kok Aleen denger tapi orangnya gaada ya?" ucap Aleena bergurau.

"Lah iya dek, gila pagi-pagi gini udah ada aja setan" ucap Arthur dengan menahan tawa.

"Dahlah males, bodoamat." ucap Althan dengan cemberut

"Hahaha, bercanda kak Althan maafin Aleena ya hehe." ucap Aleena sambil mencubit pipi kakaknya.

"Udah-udah, ayo makan nanti telat lagi." ucap Elion, papa Aleena.

Sarapan yang tertunda tadi pun segera dimulai kembali, karena sejak kecil diajarkan jika makan tidak boleh berbicara karena itu bentuk kecil dari kesopanan, maka dari itu ruang makan menjadi hening.

Setelahnya, Aleena serta kakaknya berangkat ke sekolah tetapi sebelum itu mereka tidak lupa untuk berpamitan kepada orang tuanya.

Kakak Aleena masing-masing berada di kelas 12, Kakak pertama Aleena yaitu Arthur berada dikelas 12 IPA 2, sedangkan kakak keduanya yaitu Althan berada di kelas 12 IPS 1. Sedangkan Aleena sendiri berada di kelas 11 IPA 1.

Aleena berangkat ke sekolah diantar oleh sopir pribadinya, ia membawa mobil Mercedes-Benz Maybach S-Class.

Sedangkan kedua kakaknya, masing-masing membawa motor sport pribadi.

•••••••••••••••••

15 menit kemudian...

Mobil mewah milik Aleena memasuki gerbang Alexandria School, ketika ia turun semua siswa menatapnya.

Dibarengi dengan hadirnya kakak-kakak Aleena membuat siswa semakin heboh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Students ExchangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang