Tak lama kemudian Jari tangan Alwi bergerak Raffi yang melihat nya langsung memanggil Dokter
"Dokter... Dokter..Dok"
Tak lama kemudian Dokter pun datang
"Ada apa pak?"
"Anak saya tangan nya bergerak!"
"Oh iya pak,Biar saya periksa dulu, Alhamdulillah pak Keadaan Pasien mulai membaik,Tapi..."
"Tapi apa dok?,anak saya bisa sembuh kan?😭"
"Umur anak Bapak tinggal beberapa hari lagi,Tapi jika Tuhan berkehendak lain Anak bapak pasti akan sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasa"
"🙂,Ya Allah Alwi kamu yang kuat yak nak🙂, papah yakin kamu pasti sembuh,kamu harus semangat ya jangan ninggalin Papah Mamah dan Alif 🙂"
"Kalau begitu saya permisi dulu pak masih ada pasien yang harus saya tangani,Permisi"
"Eh iya dok"'hmh'
"Pa..Pah?"
"Alwi?🙂, Alhamdulillah nak kamu udah sadar nak"
"Pah,Alwi dimana?"(Tanya Alwi heran?)
"Kamu di Rumah sakit sayang"
"Hah? Rumah Sakit?, Emangnya Alwi knp?kok Alwi bisa masuk Rumah Sakit?"
"1 Minggu yang lalu kamu pingsan sayang"
"Hah? Pingsan?"
"Iya Sayang,Udah gak usah dipikirin dulu yang penting sekarang kamu banyak² istirahat supaya cepat sembuh')"
"Hmm,Iyh pah')"Sementara Tari Sedang duduk termenung di ruang Kerjanya,Entah mengapa ia sangat merindukan anak sulung nya,Lalu ia memutuskan untuk mencari foto kecil Alwi
"Knp ya kok aku kangen sama Alwi, rasanya pengen banget bercanda cerita² dan melakukan hal yang positif sama alwi')"
Rumah sakit
Sang Papah tengah memikirkan apa yang harus ia lakukan untuk anak nya, Ditengah tengah keheningan Ruangan tiba tiba Alwi memanggil Raffi"Pah..."
"Iya sayang knp?"
"To..long...bi..langin...Ma..Mah...Ka..Al..wi...say..ang....ba...nget...sa..ma..Mamah,Ma..ka..sih.Ud..ah nge..la....hirin.....Alwi..ke...Dunia, Alwi...Sen...eng ban...get pun...ya Ora...ng T...ua sep...erti kal...ian'),Al...wi Pa...mit ya Bil...ang k..e Al...if Mak...kasih Ud...dah ma..u ja...di ad...ik ya...ng bai...ik bu...at Al...wi'),Al...wi pa...mit Ass...ala..mu'a..lai...kum')"
"Alwi...Jangan tinggalin Papah Mamah sama Alif nak Papah Mohon,Bangun sayang 😭,Alwi........."
Raffi pun memanggil Dokter untuk segera Mengurus Jenazah Alwi, Dan setelah itu dibawa pulang ke Rumah,Disaat Suster sedang merapihkan Tempat tidur Rumah Sakit Yang dulu ditempati Alwi Alif pun datang dan syok setelah tau kalau kakaknya Telah meninggalkannya untuk selama lamanya
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam"
"Loh,Sus kok diberesin,Kakak saya mana?"
"Iyh,Karna Pasien yang dulu dirawat disini Sudah Meninggal dunia,dia sudah dibawa ke Ruang Jenazah dan diikuti oleh Orang tua nya"
"Hah?,gak gak mungkin kak Alwi gak mungkin Meninggal?, Suster bercanda kan?"
"Gak dek,saya gak bercanda kalau adek gak percaya adek bisa langsung ke Ruang Jenazah disana Ada Orang tua adek"
"Baik, Terima kasih infonya sus saya permisi dulu Assalamualaikum"
"Wa'alaikumussalam"
Alif pun berlari ke Ruang Jenazah Tepat Disana terlihat sang Papah sedang terdiam dan menangis Alif yang melihat Papah nya langsung berlari menuju sang Papah
"Pah..Kak Alwi gak Meninggal kan?"
Raffi pun terkejut saat melihat anak nya yang berjalan menuju nya dalam keadaan sedih
"Maafin papah sayang Papah gak bisa jaga kakak kamu')"
"Gak Pah,Papah Gak salah ini sudah takdir Allah yang harus kita terima dengan lapang dada ')"
BersambungMaaf baru up baru sempet soalnya mondok 😅🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayangilah aku selagi aku masih ada [END] ✔️
Short StoryKisah seorang anak yang hidup nya selalu diam dan merasa terpojok, setelah sang adik lahir dia merasa kalau mamah nya membencinya,tapi dia tetap bertahan walaupun sang mamah membencinya akan kah hidupnya bahagia atau tidak? Akan kah ia akan terus be...