END

893 102 4
                                    

Gak nyangka udah END aja thank you yang setia nunggu cerita ini 🤗❣️

Typo berterbangan

Happy Reading 🤍

"Gak Pah,Papah Gak salah ini sudah takdir Allah yang harus kita terima dengan lapang dada ')"
"Iya Sayang')"

Skip Keadaan Tari:v
"Kok aku jadi gelisah gini ya, Mending aku sekarang ke kamar Alwi"
"Pah..Alwi..Alif..Kalian dimana?"
"Kok rumah sepi banget sih pada kemana ya?"

Rumah sakit
"Maaf pak, Pasien sudah boleh dibawa pulang"
"Owh Iyh dok Makasih ya')🙏"
"Sama-Sama Pak,kalau begitu saya permisi dulu"
"Iyh sus,Sihlakan"
"Pah,Papah yang kuat ya')"
"Iya sayang:)"
"Ywdh yuk, mending sekarang kita urus jenazah nya kak Alwi')"
"Iyh Sayang')"

Skip dah sampe Rumah:v
'ngiung ngiung' (anggap aja suara ambulance 😭👎)
"Eh,kok ada suara ambulance,Kok Perasaan aku gak enak ya😕,Mudah²an gak terjadi apa² sama Alwi Aamiin')"
"Tapi,kok suara ambulance nya kaya didepan Rumah, Mending sekarang aku lihat aja"

Tari pun keluar Rumah untuk melihat benar atau tidak Ambulance berada didepan Rumahnya
Tanpa ia sadari kalau Suaminya dan Anak bungsu nya Keluar dari Ambulance tersebut,Tari yang melihat nya terkejut

"Loh,kok ada Ambulance didepan Rumah?,emang siapa yang sakit?,Lah bukannya itu Mas Raffi sama Alif mereka ngapain kok pulang nya pake mobil Ambulance, Ngomong ngomong Alwi mana ya?😕"

Setelah mengetahui bahwa Suaminya dan Anak bungsu nya Keluar dari Ambulance Tari langsung pergi untuk menemui mereka dan menanyakan dimana Alwi

"Mas kalian habis dari mana?,Oh iyh Alwi mana?"
"Alwi...."
"Kak Alwi udah gak ada mah, Sekarang mamah puas kan kak Alwi udah gak ada hah?🙂😭"
"A-apa?,gak gak mungkin gak mungkin Alwi meninggal Alif jangan bohong Sama Mamah,Alwi gak Meninggal kan Mas?😭"
"Alwi udah gak ada Tar,Dia udah Tenang disana,dia juga gak bakal sakit hati lagi, Setelah Alwi meninggal kamu baru tanya keadaan nya?, Dulu kamu kemana Tari?,Kamu memang bukan seorang ibu!!!"
"Maafin aku Mas,aku salah,Aku emang ibu yang gak berguna 😭"
"Udahlah Tari kamu gak perlu menyesali semuanya percuma Alwi juga udah gak ada'),"

"Maaf pak apakah Almarhum sudah bisa dibawa Masuk kedalam Rumah?"
"Sudah pak, Sihlakan bawa masuk anak saya,Nanti saya akan urus semuanya, Terima kasih ya pak')"
"Baiklah kalau begitu, iya pak sama sama"
Setelah itu Alwi dibawa masuk ke dalam Rumah,lalu Raffi meminta Tolong kepada Salah satu Warga untuk mengumumkan bahwa Anaknya Telah Wafat
"Maaf Pak, Saya boleh minta tolong?"
"Minta Tolong apa ya Pak Raffi?"
"Minta Tolong Umumkan di mushalla bahwa anak saya telah Wafat')"
"Owh Iyh pak dengan senang hati saya akan menolong bapak"
"Makasih ya Pak"
"Sama sama pak"
Setelah diumumkan di mushalla Warga pun berdatangan untuk membantu mendoakan Almarhum,lalu Raffi mengurus Pemakaman Alwi setelah mengurus Pemakaman Alwi,Alwi langsung dikuburkan
"Pak Pemakaman sudah siap jadi Almarhum bisa langsung dikuburkan secara layak"
"Owh iyh pak, Makasih ya Pak"
"Iya pak sama sama"
Skip di pemakaman
Alwi pun langsung dikuburkan secara layak, Setelah Alwi dikuburkan Warga pun pulang ke rumah nya Masing masing Kecuali keluarga Raffi
"Alwi,Maafin Mamah ya nak,Mamah selama ini salah,Kamu yang tenang disana ya nak,Mamah akan selalu mendoakan mu yang terbaik'), Kalau gitu Mamah Papah Sama Alif Pulang dulu ya Assalamu'alaikum')"
Skip sampe Rumah:>
Setelah sampai Rumah Tari Langsung pergi ke Kamar Alwi,Tari duduk di Kasur Alwi,memeluk bantal yang sering digunakan Alwi,Lalu Tari Duduk di meja Belajar Alwi disitu banyak sekali buku, Setelah Tari melihat Buku buku Alwi Tari melihat sebuah buku seperti buku diary,Tari pun penasaran ia pun membukanya, Setelah membukanya Tari sangat Sedih setelah membaca Curahan Hati anaknya didalam buku itu
"Alwi,Mamah kangen kamu,Maafin mamah nak,Kamu yang tenang ya disana')"
"Eh, Sebentar ini buku apa ya?"
'Assalamualaikum Mah, Makasih Udah ngelahirin Alwi kedunia Alwi bahagia banget punya seorang ibu seperti Mamah,Tapi Alwi sedih karna Mamah Pernah bilang kalau Alwi ini bukan Anak kandung Mamah Disaat itu juga Hati Alwi Seperti Teriris Pisau, Sakit rasanya sekda ibu tidak mengakui anak nya sebagai anak kandungnya'),Tapi disituasi itu Alwi tetap Tahan rasa sakit Hati itu karna Alwi Tahu dibalik kebencian Mamah Terhadap Alwi pasti ada Rasa Kasih sayang Mamah terhadap Alwi Walaupun itu hanya sedikit'),Mamah Tau gak?,Kalau selama ini Alwi sakit Mah, Penyakit Alwi udah Parah Banget,Mamah tau gak? Mamah Pasti gak tau soalnya selama Alwi masih hidup Mamah juga gak peduli sama Alwi'),Owh Iyh Mah Alwi mau ngucapin Makasih buat semuanya,Alwi Pamit Ya Wassalamu'alaikum'
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh Sayang Maafin Mamah ya')"
The And

Thank you semuaaaa❣️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sayangilah aku selagi aku masih ada [END] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang