Taeyong menatap binar dengan mata besar miliknya,
Jaehyun berlari menuju ke arahnya, dengan masih menggunakan baju kerja yang selalu jaehyun kenakan.
"TAEYONG!!"
"J-jaehyun?"lirihnya,
Jaehyun memperhentikan langkahnya dengan sedikit memiliki jarak antara tempat taeyong berijak didepannya
"Aku tau kamu gamungkin ngelakuin itu, aku tau taeyong!!!"
Taeyong semakin meremat tangannya,
Taeyong tidak tau apa yang dilakukan lelaki tampan itu, maksudnya. Bukankan baru saja jaehyun mengusirnya?lalu,
Ini?apa maksud semua ini?
Kenapa tiba tiba jaehyun bilang seolah jaehyun percaya sama dia coba?!
"Mak-maksud kamu j-jaehyun?"
Jaehyun mengusak surai ya yang basah, "AKU PERCAYA KAMU!"
"MAKSUD KAMU APA HAA?!"pekik taeyong
Dia mau maki maki sekarang, ngeluarin unek unek ke orang yang bener bener dia percaya, gasalah kan?
Dia percaya jaehyun kebih dari dia percaya dirinya sendiri.
"Jelas jelas kamu mecat aku"
"Hiks, kamu ga mau denger apa yang mau aku jelasin!!!"
"Kalo sekarang ini apa lagi?mau buat aku berharap lagi?!"
"CAPE tau ga?!"
"Kamu lebih percaya sama wanita yang bahkan kamu gatau asal usulnya??"
"Kamu udah gila ato gimana?"
Taeyong menarik nafasnya sejenak, "KAMU NGUSIR AKU JAEHYUN, KAMU NGUSIR AKU!"lirihnya kembali terisak
"Aku ga tau salah aku apa, kenapa aku harus ngerasain ini semua kenapa?? karena aku orang miskin iya?"
"Karena aku orang rendahan iya?!"
"JAWAB AKU JAEHYUN!"
"K-KAMU BENTAK AKU DIDEPAN WANITA ITU TADI, SEOLAH OLAH SEMUA ITU TERJADI KARENA AKU"
"Padahal aku sama sekali gaada nyentuh dia, kenapa kamu gapercaya aku?!!?"
Taeyong tak mampu menahan air matanya lagi, dia berteriak dalam isakannya.
"MAU KAMU APA SEBENERNYA HA?!"
"KALO KAMU GA PERCAYA AKU, KENAPA KAMU, HIKS......"
"Kenapa malam itu kamu bilang kamu sayang aku?!"
"ANJING TAU GA ANJING!!!!!"
Taeyong terisak lagi.
"HIKS JAWAB AKU JAEHYUN!!!!"
"SALAH AKU APA SAMA KAMU?KENAPA KAMU LAKUIN INI???"
"KALO CUMA MAU BUAT AKU BERHARAP BANYAK AKU MOHON CUKUP"
"KAMU TAU SAKIT KAN?!"
"AKU NUNGGUIN KAMU BERTAHUN TAHUN KAMU KIRA ITU GABUAT AKU JENUH?KAMU KIRA AKU WARAS SETELAH KAMU TINGGALIN AKU GITU AJA?"
"AKU TUNGGU KAMU SELAMA ITU!!"
"Kamu kemana?"
Taeyong tertawa remeh, "ternyata selama itu kamu udah nikah, udah punya ANAK"
"Aku ga nyalahin kelahiran mark dan jeno. Engga"
"Tapi aku mempertanyakan kamu"
Taeyong mengusap kasar jejak air matanya, "aku tau, aku gamungkin mengharapkan adanya suatu hubungan sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] babysitter ; jaeyong
Fanfic[ C O M P L E T E ] ; ©qicarousel ─── suka duka taeyong jadi babysitter di kediaman keluarga jung untuk ngejaga dua anak gembul bossnya yang supeer duper aktif. JAEHYUN DUDA TAEYONG SUKA DUDA .. Disclmr ; • h-word // language mixer // cringee •...