"woah, mantap. Ending nya cakep sih. Uy galak , satu judul lagi yya?" Garetha menatap gala dengan puppy eyes nya.
Dengan tatapan datar, gala menonyor kepala garetha dengan sepenuh hati.
"Kalo lu lupa, ini alam bawah sadar! Lu pikir warnet?"Garetha mendengus sambil mengelus kepala nya. "Kekerasaan pada manusia lemah ini fiks,"
Garetha berdiri mendekati gala yang berdiri tak jauh dari nya dan mulai bergelayut manja. "Satu judul lagi yyaaa, itu ada drakor yang cowok nya teh alien-alien gitu-"
"Sekali lagi, kalo lu lupa lu udah bilang sekali lagi lebih dari 5 kali. Padahal lu baru koma seminggu" gala menekan kata sekali lagi sambil menatap garetha malas.
"Ya kan gabut, lu nyuruh gue ngapain? Mana lu kalo muncul tiba-tiba ilang pun tiba-tiba. Dah macam tuyol"
"Lu pikir gue gak ada kerjaan macam lu? Sorry-sorry aja ye, kerjaan gue banyak" garetha berdecih meninggalkan gala lalu menjatuhkan tubuh nya di ranjang dan mulai menendang-nendang angin kesal.
"Gue kapan bangun sih? Bosen liat putih-putih mulu"
"Abis ini" celetuk gala
"Kalo lu lupa juga, lu bilang abis ini udah puluhan kali juga" cibir garetha meniru gala
"Ya kan bener abis ini, yang pasti gak sekarang,"
"Udah ah cepet, mending lu bikin rencana mau minta maaf sama siapa dulu. Jangan pas bangun malah bingung mau ngapain"
Garetha berdecak "iya iya" gadis itu mulai menegakan punggung nya tangan nya mengelus-elus dagu nya. Berpikir.
"Pas bangun mau minum pop es dulu deh," garetha menoleh ke arah gala berdiri tadi
"Beli in yya?" Garetha mengernyit, gala sudah tidak ada di tempat nya.
"Dasar tuyol" garetha membaringkan tubuh nya. Mata nya mulai terasa berat, samar ia merasa seperti tertarik. Dan gelap.
. . .
"Heh"
Garetha mengerjapkan mata nya, masa ngulang lagi?
"Ha?"
Gala merotasikan mata nya "lu udah bangun" garetha membulat kan mata nya. Dan mulai menggerakan tangan nya melihat keadaan tubuh nya. Benar saja, sekarang ia mengenakan baju pasien bukan dress putih yang ia gunakan terakhir kali.
Garetha bertepuk tangan senang,"yesshh banguunn" garetha menarik tangan gala dan mulai mengajak nya berjoget.
"Ye ye beli pop es, ye ye beli-" garetha berhenti bernyanyi dan kembali menegakkan punggung nya.
"Kok gue gak ngerasa sakit? Bukan nya gue baru bangun koma? Trus kenapa lu ada di sini? Pake seragam sekolah pula" garetha menatap gala bingung.
Gala berdecak sebal menghadapi kelemotan gadis di hadapan nya ini "guna nya gue di sini apa kalo lo masih ngerasain sakit abis koma, trus emang malaikat maut gak boleh sekolah?"
"GAK BOLEH LAH, ANEEEHH"
Gala mendengus sebal dan keluar untuk memanggil dokter,sedangkan garetha masih terbengong melihat gala. Akal sehat nya masih tidak menerima jika MALAIKAT MAUT BISA SEKOLAH!!! Kurang penting memang, harus nya yang tidak bisa ia terima itu kesempatan kedua setelah kematian nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist ?
Teen FictionSetelah di beri kesempatan kedua di kematian nya, gadis itu berubah. sikap nya yang dulu selalu membully seseorang tanpa alasan yang jelas. Kini harus meminta maaf karena ia sadar,diri nya terlalu buang-buang waktu untuk melakukan hal tidak penting...