Halo semuanya...
Udah lama banget semenjak terakhir kali author update😭😭
Maaf banget yah soalnya kemarin itu author baru aja selesai ulangan😭
Author janji deh bakal update sesering mungkin.
asal kalian juga jangan lupa buat vote cerita ini yah supaya author juga lebih semangat nulis nya🤍
Happy Reading~~
•
•
•Di lapangan sekolah..
Hari ini adalah hari senin, semua siswa dan siswi Riverdale High School berbaris untuk melakukan upacara seperti biasanya.
"untung aja gue gak telat bangun kan" ujar Anaya sambil mengumpati nama Alan berkali kali.
"Emang kenapa lagi tuh anak?" Tanya Alana.
"biasalah dia ganti alarm gue jadi jam 08.50, untung aja gue masih punya jam weaker" jawab Anaya.
"tuh anak masih bego dari dulu yah" ujar Alana terkekeh.
"Jodoh mampus lu" ucap Anaya ngawur.
"Heh sembarangan aja kalo ngomong. Gue tuh udah ada bebeb Mike yang jelas lebih ganteng dari adek lo itu, dan lagian gue gak bakal mau kali sama yang lebih muda dari gue. Catat itu" Jelas Alana.
"Ssst.. udah lah lagian gue juga becanda, tapi kalo beneran ya gue ngakak aja dulu" ujar Anaya kemudian terkekeh.
Tidak lama kemudian guru mengumumkan untuk bersiap siap karena upacara akan segera dimulai. Tumben sekali hanya sedikit murid yang terlambat, biasanya hampir seperti satu kelas yang berjejer dibawah sinar matahari menerima hukuman karena terlambat.
tuh anak gak bosan apa telat mulu-batin Anaya
Hari ini dan seperti biasa Al dan kawan kawan terlambat lagi sehingga guru guru yang lain pun sudah terbiasa melihat mereka terlambat.
••🌙••
Bel istirahat berbunyi, semua murid murid keluar dari kelas mereka menuju kantin, siapa cepat dia yang dapat meja. Tidak diragukan lagi makanan sekolah ini emang top!.
"kenapa? Berantem lagi? Baru aja tadi pagi lu puji puji dia, manggil manggil bebeb juga" ujar Anaya ketika melihat sahabatnya itu yang tumben sekali pisah meja sama Mike alias pacarnya.
"Jangan sebut nama dia, males" jawab sahabatnya itu.
Ya, benar sekali.
Hari ini Alana dan Mike baru saja bertengkar untuk kedua kalinya. Yang pertama karena Mike malah main game seharian dan gak ngabarin Alana sedikitpun,
minta diputusin emang-author
yang kedua atau baru baru ini, Mike lupa kalau hari ini tuh anniversary ke-5 bulan mereka
udah cerai-in aja si Mike-author
"Siap bos, makanya lu jangan terlalu bucin ntar diputusin nangis" ucap Anaya sambil ngeledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Relationship
Teen FictionMENIKAH DENGAN SEPUPU SENDIRI?!! Perjodohan tidak masuk diakal yang sudah menjadi tradisi keluarga kami berturut turut. Kini usiaku yang sudah beranjak 16 tahun membuatku harus menerima perjodohan dengan sepupuku sendiri Al. Dia anak pertama tante E...