Diary #4 (Lulus!!)

3 0 0
                                    

"Dear diary, hari ini akhirnya gue udah lulus SMP dan bakal lanjut SMA lagi. Udah lama banget gue gak nulis diary, terakhir mungkin setelah liburan dipantai? Sumpah gue gak ada waktu sama sekali soalnya ulangan udah deket banget dan finally gue udah selesai ulangan dan hari ini gue bakal pergi ke acara kelulusan gue, wish me luck"

***

   Pukul 22.00 akhirnya acara kelulusan sekolah Anaya sudah selesai dan ia pun segera pulang kerumahnya..

"Mah, aku pulang.."

"Haiiii gimana acaranya, seru gak?"

"Seru bangetttt mungkin malam ini adalah malam ter the best dalam hidup aku"
Ujar Anaya menceritan seluruh pengalamannya di pesta kepada Mamahnya.

"Yaudah kalo gitu kamu hapus make-up habis itu mandi dan inget gak boleh begadang istirahat yang banyak".

"Iyya mah".

***

Keesokan harinya..

"Jadi lo udah nentuin mau lanjut dimana?"
Tanya Alana lewat telepon.

"Belum nih menurut lo gue bagusnya dimana?"
Tanya Anaya.

"Kalo menurut gue sih mending kita samaan aja biar bisa jadi best friend forever gitu"
Ujar Alana.

"Gue juga mau satu sekolah sama lo lagi tapi masalahnya sekolah lo itu–"

"Ada Al nya? Yaelah Anaya kita disana kan mau belajar bukan pacaran"

"Emang lo kesana buat belajar? Nggak kan paling lo cuma mau di deket Mike terus aja"

"Em yaudah deh gue ralat omongan gue.. tapi yang penting lo kesana bukan buat balik sama Al lagi kannnnn"
Ucap Alana.

"Yaudah deh ntar gue pikir pikir lagi".
Ucap Anaya kemudian menutup teleponnya.

***

Hari pendaftaran murid baru pun tiba..
Alana yang sedang berdiri di lobby sekolah menunggu Anaya datang.

"Duh semoga aja Anaya datang supaya kita bisa satu sekolahan lagiiii".

13 menit kemudian..
Lumayan lama Alana menunggu Anaya di lobby.

"Omg Anaya akhirnya lo dateng jugaaa!!!"

"Haha lo nungguin gue?"

"Udah gak usah banyak basa basi mending kita masuk sekarang".

Akhirnya setelah melewati pendaftaran dan bermacam tes akhirnya hasil mereka berdua keluar dan keterima di sekolah yang mereka pilih itu..

"OMG gue udah gak sabar masuk sekolah!"
Ucap Alana yang terlihat sangat exicted.

Sedangkan Anaya yang cemas memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya.

***

Akhirnya hari yang ditunggu tunggu Alana pun tiba, yup benar sekali.. hari ini adalah hari pertama Anaya dan Alana sebagai murid kelas 1 SMA.

Secret RelationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang