jake mulai menuruni tangga dengan tergesa gesa,dengan cepat mengambil sehelai roti lalu memakan nya.
mengabaikan tatapan tajam dan menuntut dari sang ayah,mulai mencari keberadaan kunci motornya untuk segera berangkat.
_
_
_
_
_jam pelajaran telah selesai, Jake berdiri dan berniat ke kantin untuk mengisi perutnya.
"oit oit"
"Kiww"
Jake abai,sudah cukup terbiasa dengan gangguan pemuda itu setiap jam istirahat.
pemuda itu geram,sebab Jake sama sekali tidak melirik nya,ia pun menarik tangan Jake lalu mendekap tubuh nya.
"ANJ- APA APAAN SIH"
Jake yg tak terima mulai berteriak dan memberontak namun tenaga pemuda itu jelas lebih kuat.Jake meronta,namun orang di sekitar hanya menonton,sudah sangat familiar dengan kejadian ini setiap hari dan menganggap ini sebagai tontonan yg seru.
"shuutt anak manis gak boleh ngomong kasar"
"anjing"
dengan tidak sopan nya pemuda tersebut menarik tengkuk Jake,kemudian mengecup bibir nya.
"gak denger tadi gue bilang apa?anak manis gak boleh ngomong kasar sayang"
"ANJ PERGI GAK LO"
Jake tersulut,sangat tidak terbiasa dengan perbuatan kurang ajar dari seseorang di hadapan nya.
mulai tak tahan dan beranjak kembali ke kelas,nafsu makan nya hilang begitu saja.
_
_
_
_
_fyi,Jake ini termasuk anak yg supel,ceria,lucu dan ramah kepada orang orang,
tapi pengecualian untuk Park Sunghoon,pemuda kelas seberang yg hobi mengganggunya,mengusik kedamaian nya setiap saat.
.sssunlights.
170621
KAMU SEDANG MEMBACA
happines | Sungjake
Fanfictionwarn! bxb sungjake area! dom!sunghoon,bot!jake angst,romance,18+ maybe selfharm,mental feedback pls. nie cerita homok kak,kl homophobic mnding lu jauh jauh .sssunlights. 160621