03

287 28 5
                                    

demi tuhan Jake sangat membenci Park Sunghoon,bagaimana tidak?pada jam pelajaran seperti ini pemuda itu menyuruhnya datang ke rooftop.

hari ini kelas nya sedang pendalaman karena sebentar lagi akan ujian,dengan alasan ingin ke kamar mandi,Jake pun segera menuju rooftop.

sebenarnya Jake bisa saja menolaknya,namun Sunghoon mengancam akan menyebarkan rahasia Jake,dengan terpaksa Jake menuruti keinginan Sunghoon.

cklek

Jake membuka pintu rooftop,netranya mencari keberadaan laki laki sialan yg telah mengancamnya namun tidak menemukan siapapun.

"Hoon"

"ck,mau Lo apa sih?"

Jake benar benar geram,dengan emosi dia berbalik arah ke pintu untuk kembali ke kelas dengan rasa ingin memukul wajah laki laki itu bila nanti mereka bertemu.

"morning babe"

"udah siang tolol"

demi apa pun Jake sangat jijik dengan panggilan yg keluar dari mulut Sunghoon.

"mau Lo apa sialan"

"mau Lo"

Jake tau apa maksud Sunghoon.

"maksud Lo apa"

"gausah pura pura gak paham sayang"

Sunghoon membalik posisi nya yg awalnya berada dekat dengan dinding lalu mengubah posisi mereka kemudian mendorong Jake hingga menempel pada dinding yg ada di belakang nya.

menarik dasinya agar terlepas,lalu mengikat kedua tangan Jake dan menahan nya ke atas dengan tangan kiri nya.

"ini di sekolahan, anjing"
Jake benar benar tak faham lagi dengan Sunghoon sehingga dia berani melakukan ini di area sekolah.

Sunghoon tak peduli ia mulai memandang kagum pahatan indah di hadapan nya.

"cantik"
pikirnya.

tangan kanan Sunghoon mencengkram rahang Jake lalu memajukan wajahnya hingga kedua hidung mereka menempel,sangat dekat,dapat dipastikan bibir mereka akan bersentuhan ketika bicara.

Jake dengan cepat mendorong kepala Sunghoon menggunakan dahi nya dan melepas cengkraman Sunghoon di rahangnya.

"Sunghoon jangan macem macem"

"kenapa?Lo takut?come on Jake,ini bukan pertama kali buat Lo"

"tapi ini di sekolahan tolol"

"yaelah santai aja sayang,gaakan ketauan"

Sunghoon mulai mendekat dan menggesekkan milik mereka dari luar celana, kemudian menjilat dan menggigit telinga Jake dengan sensual.

"aakkhhh h-hoon"

"ssssttt jangan keras keras desahnya sayang,katanya takut ketauan"

kemudian tangannya mengangkat tubuh Jake dan menghimpit badan Jake ke tembok.

meremas bongkahan sintal dengan gemas,menimbulkan desahan erotis dari sang submissive.

"aangghh"

smirk,demi apapun Sunghoon sangat menyukai desahan yg keluar dari mulut kotor laki laki di hadapan nya ini.

jarinya masuk kedalam seragam Jake lalu mencubit noktah pink yg menghiasi dada Jake.

"s-sunghoon"

"hm?"

"m-mau"

"mau apa?"

"angghh"
Jake masih saja mendesah karena jari nakal Sunghoon masih memelintir dan mencubit nipple nya yg mulai mengeras tanda bahwa Jake menginginkan lebih dari Sunghoon.

"cepet bilang mau apa jalang?"
tangan Sunghoon menampar pantat Jake yg juga membuat Jake mendesah.

"AKH SUNGHOON"

"cepet bilang mau apa"

"mau Sunghoon masukin"

"masukin apa jalang?"

"m-mau dimasukin kontol nya Sunghoon"lirih Jake.

Sunghoon menampar bongkahan kenyal Jake.

"yg keras jalang!"

"mau di masukin Sunghoon,mau di genjot Sunghoon,pls fuck me wreck me"

melihat si submissive telah terpancing dengan permainannya,
Sunghoon tersenyum lalu memulainya.

*****

abistu bayangin sendiri🙏

.sssunlights.

260621

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

happines | SungjakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang