Halo, terima kasih sudah mampir. Selamat datang di karyaku, yang kali ini menjadikan Aidan sebagai tokoh utamanya.
Sebelum itu aku tegaskan, kalau cerita ini hanyalah fiksi.
Fik·si n 1 Sas cerita rekaan (roman, novel, dan sebagainya); 2 rekaan; khayalan; tidak berdasarkan kenyataan: nama Menak Moncer adalah nama tokoh -- , bukan tokoh sejarah; 3 pernyataan yang hanya berdasarkan khayalan atau pikiran.
Kesamaan dalam nama tokoh, tempat, atau kejadian adalah karena unsur ketidaksengajaan.
Semua tempat yang tertera di dalam cerita ini, tidak sepenuhnya ada--bahkan bisa saja sangat berbeda dengan kondisi aslinya. Mohon jangan sangkutpautkan dengan kehidupan nyata.
Semua lebih di dominasi fiksi. Tidak nyata. Hanya ada dalam khayalan atau bayangan kita semua.
Mohon bijak sebagai pembaca, agar tidak menyangkutpautkan karakter dengan face claim yang dipakai. Sama sekali tidak ada kaitannya, antara cerita ini dengan kehidupan idol di luar sana.
Ada banyak hal yang tidak seharusnya ditiru. Entah itu kata-kata kasar atau bahkan menyinggung sekalipun.
Aku mohon maaf apabila ada informasi atau pembahasan yang berbeda--bahkan mungkin salah--menurut kalian. Kritik dan saran akan selalu diterima, demi kebaikan cerita ini, ke depannya.
Terima kasih atas perhatiannya, semoga kita bisa saling mengerti..
•••Selamat datang di Kelurahan Mawar, Gang Perkutut. Di sinilah, tempat di mana cerita Aidan berjalan.
Tak kenal maka tak sayang. Kenalan dulu, sayangnya nanti.
•
•
•Haditya Aidan Handaru
--Aidan--Masuk ke dalam kelompok orang, yang kalau disuruh pilih A atau B, sebisa mungkin dia akan jawab C.
- Tahun ini umurnya 19 tahun
- Mahasiswa Manajemen, semester 2
- Hidupnya lebih didominasi oleh makanan dan uang
- Bucin Retha 24/7
- Berharap pada hal-hal yang sudah jelas, hanya bisa jadi khayalan
- Uang, uang, uang, pokoknya uang"Duh, tangan kanan gue gatel. Pasti pertanda, karena mau dapat pesawat."
"Semoga nanti gue dapat jodoh yang baik hati, setia, tidak sombong, suka rela memberikan kasih sayang, dan yang pasti kaya ... k--kayak Rere maksudnya."
•
•
•Raskal Danantya
--Raskal--
KAMU SEDANG MEMBACA
Aidan, Kapan Kaya? | 𝐋𝐞𝐞 𝐇𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧 [Delayed]
Fanfiction-𝓓𝓻𝓮𝓪𝓶 𝟢𝟢𝐿 𝓟𝓻𝓸𝓳𝓮𝓬𝓽- ❝Duh, capek jadi orang susah. Mau jadi kaya, ih!❞ ❝Bersyukur. Masih untung, kamu nggak Ayah usir, Dan.❞ Kalau ada yang tanya, "Aidan mau apa?" oh udah pasti, dia akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Kay...