-PROLOG-

42 9 0
                                    

KENZO dan SHIO adalah dua siswa SMA elit yang memiliki kepribadian yang berlawanan. Karena perbedaan itulah tidak jarang mereka saling menghina dan berakhir dengan perkelahian.

KENZO AHMAD KAGAMI seorang badboy yang berkepribadian dingin layaknya kulkas berjalan namun tingkahnya tidak seperti kepribadiannya. Kenzo adalah remaja nakal dan tidak bisa diam, seorang boss preman sekolah yang memiliki reputasi buruk dimata guru di sekolah, walaupun begitu Kenzo sangat terkenal di antara para murid di sekolah, apalagi murid perempuan karena wajah tampannya yang mempesona, tidak jarang para kaum hawa berebut agar bisa mendapatkannya, namun karena sifatnya yang dingin banyak perempuan yang patah hati sehingga dia dijuluki harimau hitam.

FAHMI SHIO TOHIRO ketua OSIS yang lembut dan hangat bagaikan selimut, seorang lelaki yang memiliki wajah imut yang bisa menghipnotis siapa pun yang melihatnya, shio termasuk remaja sederhana yang walaupun didepan orang lain dia terlihat seperti ketua OSIS yang ramah dan tegas, saat sendiri atau dengan orang yang dekat dengannya, shio menjadi pendiam dan  berbicara seperlunya. Berbeda dengan Kenzo yang populer diantara perempuan, shio malah populer dikalangan laki-laki karena wajahnya yang sering disalahpahami sebagai perempuan, dijuluki cendrawasih sekolah.

Kriiing... Kriiing~ bel sekolah

Di lorong menuju kelas, terlihat Kenzo sedang berjalan dengan santuy nya, dia banyak disapa oleh siswi yang lewat tapi hanya ia balas dengan anggukan.
Sesampainya dikelas Kenzo langsung duduk ditempatnya dan bersiap untuk ritual paginya yaitu tidur sebelum guru masuk ke kelas.

Di ruangan lain tepatnya di ruang OSIS, shio sedang sibuk dengan berkas untuk kegiatan tahunan sekolah, saat bel masuk berbunyi shio langsung bergegas pergi ke ruang kelas. Di perjalanan menuju kelas shio disapa oleh adik kelas yang juga termasuk anggota OSIS dan ia balas dengan ramah dan pastinya senyuman yang memanah hati yang melekat. Sesampainya di ruang kelas saat shio membuka pintu, tiba tiba penghapus papan tulis mendarat diwajahnya, karena terkejut shio tidak sempat menghindar dan akhirnya wajah dan seragamnya tercetak warna hitam dari tinta spidol yang ada di penghapus papan tulis. Sebenarnya shio sangat marah karena baju seragamnya jadi kotor oleh tinta tapi dia berusaha meredam emosi dengan langsung pergi ke toilet.
Di toilet shio langsung mengunci pintu dan menendang tempat sampah hingga terlempar,  setelah itu dia langsung mencuci wajah dan membersihkan seragamnya dengan sedikit air lalu menutupi noda tinta dengan almamater OSIS, setelah selesai shio pun langsung mengumpat

"Sialan!!... Bisa bisanya mereka main main didalam kelas dan sekarang baju yang susah payah ku rapikan jadi bernoda gini, tinta lagi bakalan susah nih buat menghilangkan noda nya, haaah....sabar shio sabar, orang sabar rezekinya lancar"

Setelah emosinya agak berkurang, shio langsung bergegas menuju kelas untuk mengikuti pelajaran, saat dikelas ternyata orang yang tidak sengaja melemparkan penghapus papan tulis ke shio langsung meminta maaf dan tentu saja dimaafkan tapi tidak dalam hati.

~kembali ke toilet saat shio keluar menuju kelas~

Pintu salah satu bilik toilet terbuka dan munculah Kenzo yang ternyata mendengar semua yang dikatakan shio dari awal. Kenzo awalnya tidak percaya bahwa suara yg didengarnya adalah suara shio tapi setelah shio menyebutkan namanya, Kenzo langsung percaya dengan apa yang didengar oleh telinganya. Kenzo terkekeh dalam hati saat mengingat kejadian yang tadi membuat Kenzo agak terkejut karena niat awalnya hanya mau mencuci wajah sehabis tidur malah mendengar sesuatu yang seharusnya tidak didengar.

"Waaah tadi itu salah satu aib bukan sih... Ternyata selama ini ketua OSIS yang terkenal dengan keramahan dan hatinya yang baik bisa berbuat seperti itu juga"

Setelah selesai mencuci wajah Kenzo tidak langsung ke ruang kelas melainkan dia pergi ke kantin.

Villain TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang