Chapter 7

3.4K 357 49
                                    

Beomgyu sedang berada di kantin, dan sendirian. Dimalam hari itu saat Beomgyu terbangun, Taehyun langsung berpamitan pulang pagi harinya setelah mengantarkan Beomgyu. Beomgyu bahkan tidak tau kemana Taehyun pergi atau dimana Terry berada.

"Mereka kemana sih... Ayen juga mana nih, aku gak ada teman"

"Hayoloh, mikir mesum ya!"

"Ayen!"

Sosok Jeongin tiba-tiba muncul di sampingnya dan segera duduk setelah mengambil jus strawberry yang Beomgyu pesan.

"Hyunjin hyung mana? Tumben" tanya Beomgyu yang heran karena tidak melihat Hyunjin di sisi Jeongin -sepasang kekasih itu sudah bagaikan surat dan perangko-

"Masih ada kelas. Bam, aku mau dateng ke bar setelah kuliah beres. Bareng yuk?" ajaknya.

Beomgyu mengangguk senang. Ia tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar ongkos bis.

"Oh iya, kedua pacar kamu dimana?" tanya Jeongin balik.

"Gitu deh, Taehyun tiba-tiba pergi dan Terry gak ada kabar. Oh iya, mereka udah tau aku kerja jadi bartender loh, Yen"

"Serius? Terus gimana respon mereka?"

"Aku dimarahin..."

"HAHAHA! KAN UDAH AKU BILANG!"

"Kok ketawa, Ayen!!"

"Lagian sih, kamu harusnya bilang dulu ke mereka kalau kamu kerja disana"

"Tapi kan, aku diterima kerja saat mereka belum jadi pacar!"

"Oh iya..."

"Ah terserah deh. Ayen, sambil nunggu Hyunjin hyung beres, jajan yuk. Aku yang bayar" ajak Beomgyu sambil berdiri dari duduknya.

"SERIUS? YES!"

Ini adalah hari kedua Beomgyu bekerja sebagai bartender

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah hari kedua Beomgyu bekerja sebagai bartender. Pekerjaan yang simple, walau terkadang ia akan dijahili oleh beberapa laki-laki, tapi selama mereka tidak berlebihan Beomgyu tidak masalah.

"Hei, pretty"

Pipi Beomgyu tiba-tiba saja dikecup cepat. Sang pemilik pipi segera menoleh dan melihat-

"Te! Eh sebentar, kenapa lengan kamu?"

"Ah, it's uh..." Terry menunjuk lengan atasnya. Ia yang saat itu hanya memakai baju tanpa lengan memamerkan lengannya yang diperban. "Nothing"

"Gak mau jujur?"

"Bukan apa-apa, sayang"

"Eh, kamu juga disini, Tae?"

Sosok Taehyun muncul disebelah kembarannya itu. Keduanya memesan minuman yang sama dimana segera Beomgyu sediakan.

"Kenapa kalian berdua disini?' tanya Beomgyu iseng.

Boyfriends | TaegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang