wesss i'm back!!! setelah penderitaan ujian dan ya, dan ya! sekarang aku balik lagi untuk melajutkan cerita yang agak... hahaha gaje :)
ok sekarang gw bakalan fokus banget sama cerita ini nehhh (mencoba produktif seperti yang lain) dan mungkin istirahat untuk nyari inspirasi,judul,cover book juga apa lagi masalah cover book selanjut nya shafa harus konfirmasi sama sahabat shafa awauwuiwi yang terutama cover karena... (shafa engga jago edit)
dan engga cuma itu aja shafa bikin book nya juga ngejer waktu karena akan kelulusan yang pasti waktu main leptop sama mungkin wattpad engga bakalan kesentuh sama shafa (mungkin...) dan emak shafa juga maksa baget buat shafa ikut les suapaya katanya makin pinter dan bisa lulus dengan baek :)
jadi doa'in aja semoga semuanya lancar dan kalian juga bisa enjoy sama cerita shafa, oh mugkin kalo kalian mau tau info atau kegiatan sehari-hari shafa tau muka shafa :> (muka shafa engga cantik-cantik amat) dan info tentang update kapan jam berapa dan segala macem bisa follow akun instagram nya author @shafa_san14 atau bisa lewat link nya https://www.instagram.com/shafa_san14/
!!! WARNING !!!
awas ada virus typo bertebaran di mana mana!
cerita ini hanya fiksi dan imajinasi author semata
tidak bermaksud menyinggung perasaan negara lain
enjoy!
aku... aku sudah tidak bisa menjelaskan lagi apa yang ku rasa...
aku jamin sangat-sangat ku yakin kau bahkan kalian tidak bisa mengerti ini
gelap,dingin,sunyi,kosong...
hanya itu...
ya...
'PRRAAANGGGKKK'
"SEHARUSNYA KITA MENOLAK MENGADOPSI ANAK SIALAN ITU! KAU HARUS NYA TAU KALAU DIA HANYA PEMBUAT SIAL SAJA!"
"SEHARUS NYA KAU JUGA SADAR KALAU KITA BISA HIDUP DARI UANG BULANAN BOCAH ITU KAU TAU ?!"
"HA?! EMANG NYA KAMU SANGGUP NGEHADAPIN SEMUA KESIALAN INI?! BUANG DIA KEMANA KEK JANGAN SAMPE KETAUAN!"
"KAU GILA?! ORANG TUA NYA ITU BADAN INTEL NEGARA! DAN DI KEDUDUKAN TERTINGGI! KAU MAU KITA DI BALIK JERUJI SELAMA NYA?!"
"AKU SUDAH TIDAK PEDULI !!! @$#$&^$$%yt%uytjv!!!!!"
"a@%^$%@%!*%%"
kata-kata menyakitkan itu terdengar begitu saja, tak apa... aku akan berusaha begitu keras suapaya bisa keluar dari neraka ini... aku akan kuat seperti mama, ya! dunia menunggu ku!
"DASAR TIDAK BERGUNA! SDAH KU BILANGKAN SEBUNYIKAN MEMAR NYA! KALAU BEGINI AKU YANG KEREPOTAN BODOH!"
"ma-maafkan aku..."
"DASAR KAU MEMANG TID-"
'PLAAKKKKKK'
"MAAF MAAF SAJA YANG KAU BISA UCAPKAN"
'PLAKKKK'
"he~ hahahaha! bocahhh dengarkan aku.... jika kau mengulangi nya... kau akan selesai di tempat MENGERTI KANNN?!!!!"
"i-iya.... iyaaaa aku mengerti bibi.... aa-ampuni aku"
"bagus"
'BRAKKKKK'
"bikin susah saja"
rasanya sudah tidak sakit bagi ku... sudah biasa... badan ku sepertinya sudah mati rasa, lebih baik begini dari aku merasakan rasa sakit bukan? walapun badan ku rasanya sudah idak bisa di gerakan lagi...
aku sudah tidak peduli diri ku bisa jalan atau tidak bahkan kondisi seperti ini malah menguntungkan untuk 2 orang busuk itu. mulut ku sudah muak mengatakan maaf ingin sekali aku ingin serakah dan egois, bagaimana rasanya ya?
"ah... violet... perkenal kan ini paman susitantom beri salam ke dia"
akhir-akhir ini paman dan bibi begitu aneh... mulau jarang memukul ku bahkan memberiku beberapa perawatan layak nya seorang remaja, walapun... aku baru akan sadar bahwa diri ku akan di jual
diri ku berhasil kabur dari om om mes*m dan mau tidak mau aku harus kembali ke rumah, diriku di siksa habis-habisan, hutang paman dan bibi makin hari makin bertambah
dari aksi kabur ku berhasil memancing perhatian para teman mama dan bibi dan paman di awasi lebih ketat dari sebelum nya. ya, walapun tidak sepenuh nya berubah tetapi lebih baik dari sebelum nya
walapun begitu aku masih membenci hidup ku ini... memang aku tau aku tidak bersyukur. ingin sekali aku ingin keluar dari semua ini menjelajahi seluruh dunia ini tanpa batas, bagaimana rasanya ya? sepertinya begitu indah
doa yang terdengar konyol tapi sebagian orang di dunia ini pernah memanjatkan doa tersebut. sangat yakin bahwa tidak akan terkabul, tetapi diri ku ini salah besar... salah... sangat salah...
doa ku terkabul! awal nya ku kira ini mimpi tapi ini nyata! sangat nyata!
memang tidak begitu lama doa ku terkabul dan memang aku tidak berharap banyak tetapi hanya begini saja aku begitu senang... ya sangat senang... andaikan waktu bisa berhenti aku ingin seperti ini selama nya walapun aku itu sangat mustahil kan?, ya... jalankan saja
singkat tetapi indah... aku sangat menghargai nya... walapun begitu aku tidak meyukai menggantikan posisi orang yang akan mati dengan tangan nya sendiri bahkan tujuan nya. ingin sekali ku menghentikan nya dan berteriakasih atas waktu yang menyenangkan seumur hidup ku itu bahkan kalau bisa tanda tangan semua contry? hahaha kalau bisa aku kan sangat menjaga nya. bagaimana reaksi para contry ya? hehehe mungkin sudah terbiasa? atau malah senang?
ha... makin dingin... dan bahkan makin sunyi...
ok sebelum ku meningsoy entah di mana ini ha... kabulkan permintaan ku itu hu mohon... sekali saja, ha... dah lah.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"HEY! VIOLET!!! VIOLETTT"
"huh?"
to be continue
warnain bintang nya suapay update nya semangat :<
KAMU SEDANG MEMBACA
the jealous (Contryhumans Indonesia)
Randomcover edit by: @awauwuiwi 1#contryhumans [23 - Agustus - 2022] 1#aseanfamiliy [15 - Agustus - 2021] 1#aseanfamiliy [12-Maret-2022] 1#aseanfamily [30 - mei 2023] warning! : -typo di mana-mana -mengandung kata kasar -alur yang entah emana-mana -tid...