Hai semua? Apa kabar? Semoga selalu baik sepanjang masa.
Jangan lupa like, komen dan vote sebanyak-banyaknya ya?
Terima kasih!
_Happy Reading_
***
Cuaca pagi ini sangat cerah, secerah wajah para peserta yang sudah siap untuk mengikuti tes terakhir penentuan. Remaja perempuan dan laki-laki tengah berbaris rapi dilapangan terbuka.
“Selamat pagi semuanya. Hari ini sangat cerah, cuaca sangat mendudukung kalian semua. Hari ini kita akan melakukan tes terakhir. Semoga beruntung, dan tetap semangat…” ucap Tetua yang kemarin memimpin tes.
“Baik tetua. Kami mengerti.” Sahut peserta bersamaan.
Tes terakhir adalah tes yang dimana para peserta akan dikelompokkan dengan jumlah 5 orang perkelompok. Itu berarti semuanya terdapat 20 kelompok.
Beruntung sekali Yin Wei satu kelompok dengan Xinxin, setidaknya ia sudah memilki orang yang ia kenal didalam kelompok. Selain Xinxin, dalam kelompoknya juga terdapat 3 orang peserta laki-laki. Mereka adalah Lee Changyi, Hu Qixuan, dan Yi Jiao.
“Karena pembagian kelompok sudah selesai, maka saya akan menjelaskan apa saja tujuan dari pengelompokkan.”
“Setiap kelompok akan ditugaskan untuk mencari 10 tanaman langka yang akan dijadikan bahan dasar ramuan, obat, dan pil. Semua kelompok akan diberikan tugas dengan tanaman yang berbeda jadi kalian jangan khawatir tentang adanya pencurian atau perampasan bahan tanaman yang kalian dapat. Waktu pencarian adalah 1 minggu, jadi harap manfaatkan waktu sebaik-baiknya. Untuk lokasi, kalian akan menelusuri hutan yang ada dibelakang sakte, disana kalian akan dihadapkan beberapa hambatan dan rintangan namun tanaman langka yang akan kalian cari nanti dijamin akan ditemukan disana. Dari semua penjelasan, apa ada yang kurang jelas dan tidak paham?”
“Apa bisa bertukar anggota kelompok?” tanya salah satu peserta perempuan mengangkat tangannya.
“Tidak bisa.” Jawab Tetua Bao Yu. Benar, nama tetua yang kemarin dan yang sekarang ini adalah Bao Yu.
“Tetua, apa para peserta akan diberikan bekal dan alat bertarung?” tanya salah satu pria mengangkat tangan.
“Masing-masing akan diberikan 5 alat bertarung disetiap kelompok, untuk bekal kalian tidak akan diberikan apapun sebab kalian akan diperintahkan untuk mengosumsi apapun yang bisa kalian makan dan olah didalam hutan, agar kalian terbiasa kedepannya jika sudah memasuki sakte. ”
Peserta pria itu mengangguk.
“Apa masih ada yang ingin di tanyakan?” tanya Bao Yu
“Belum ada Tetua.” Jawab para peserta sertentak.
“Baik. Kalau begitu tes terakhir akan saya mulai. Selamat berpetualang.” Seru Tetua Bao Yu memberi semangat.
“Baik Tetua, terima kasih.” Jawab peserta serentak.
Tes itu pun dimulai, semua kelompok telah mendapat 5 buah alat bertarung dengan kertas yang berisi nama-nama tanaman yang akan mereka cari.
Setelahnya mereka semua diarahkan ke hutan yang ada dibelakang sakte.“Berhati-hatilah, saya tidak menjamin semua akan baik-baik saja setelah memasuki hutan.” Ucap Bao Yuu serius.
Semua bergidik ngeri membayangkan hal-hal tebruruk yang akan terjadi, terutama kematian. Itu adalah resiko yang harus diterima lapang dada.
100 orang peserta itu memasuki hutan dengan perlahan hingga memencar sesuai dengan kelompok masing-masing.
“Kita akan pergi kearah mana?” tanya Xinxin kepada Yi Jiao selaku ketua kelompok tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gods & Goddesses Of Hell
AdventureNovel ini mwnceritakan tentang seorang wanita bernama Yin Wei san seorang pria bernama Fang Jin. Suatu hari mereka dipertemukan dalam sebuah perang. Keduanya semakin dekat seiring berjalannya waktu hingga menjalin hubungan asmara. Namun saat terjadi...