●~《Happy Reading》~●
○°•☆○°•☆○°•☆○°•☆○°•☆○°•☆○°•☆•°○Jia sekarang lagi di parkiran sekolah,dia heran karna nggak ada mobil Lucas disana
Cuma ada beberapa mobil murid lainnya,trus Lucas nya kemana?
"Ji" panggil cowok yang seumuran dengan Lucas itu
"Kak Dejun"
"Lu pulang bareng gua aja"
"Kak Lucas mana?"
"Ikut balapan,makanya jam pelajaran terakhir dia langsung pergi"
"Kalo gitu anterin gua ke tempat balapan nya"
"Nggak,lu pasti takut kalo kesana. Ada banyak anak anak nakal"
"Ck, emangnya gua sepenakut itu apa? Waktu smp aja gua sering bolos buat liat orang balapan,anterin gua napa!"
Xiaojun menghela nafas kasar dan akhirnya nurut ama Jia
"Kita ke apartemen gua dulu ganti baju,nggak enak kalo orang orang ngeliat kita pake baju sekolah" ucap Xiaojun tanpa melirik ke Jia karna dia lagi fokus nyetir
"Emangnya balapan nya belom di mulai?"
"Sebelum balapan dia main judi dulu,palingan baru mulai 1 setengah jam lagi balapannya"
Jia cuma memasang wajah datar pas denger perkataan Xiaojun, kakak tirinya itu bener bener makhluk liar yang susah di atur
¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡◇¡
Mereka udah sampe di apartemen Xiaojun,keliatan sepi
"Lu tinggal sendirian kak,ortu lu mana?"
"Hm,gua kepisah dari ortu gua sejak kecil karna gua di culik dan di bawa ke desa yang jauh dari Beijing"
"Trus? Lu kok masih idup?" Tanya Jia blak blakan
"Sembarangan lu kalo ngomong! Gua di tolong ama ibu panti dari desa itu dan penculik itu di tangkap polisi,tapi penculik cuma ngasih tau nama gua dan habis itu dia bunuh diri di penjara"
"Katanya dia kemungkinan punya dendam pribadi ama keluarga gua,jadi dia punya niatan buat nyulik dan ninggalin gua di desa itu supaya dia bisa balas dendam"
"Gua cuma anak kecil 3 tahun yang nggak tau apa apa,dan polisi itu juga males ngurus kalo nggak menguntungkan buat mereka. Akhirnya gua di asuh di panti itu sampe umur gua 15 tahun"
"15 tahun?"
"Waktu itu ibu panti sakit sakitan dan anak pantinya waktu itu cuma gua,dia ngasih gua kertas. Di situ ada tulisan Beijing dan nama nama anggota keluarga gua,ternyata beliau nggak pulang selama sehari demi dapetin itu,pas dia pulang dia asma dia udah bener bener parah dan akhirnya dia meninggal"
"Dia ninggalin uang yang lumayan banyak buat gua pergi ke Beijing,dan setelah gua hidup pas pas-an selama 2 bulanan gua ketemu sama Lucas pas dia lagi balapan motor dan dia bantuin gua. Dia juga yang bikin gua bisa sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Sister // Lucas✔
Fanfiction"Cium di bibir gapapa kan? Kita kan bukan sodara kandung" Latar tempat:Kota Beijing,Tiongkok Bahasa non baku,biar nggak berasa lagi baca buku pelajaran bahasa indonesia WayV High Rank💚 #1 in step