This Love Is Bad

174 24 0
                                    

"Yeji kemarin ditembak Hyunjin" ujar Yeji semangat, dan didukung dengan wajahnya yang sangat umringah, begitu kontras dengan wajah Jisu kini, terlihat sedih dan sedikit muram.

dunia Jisu seakan runtuh seketika, tadi Jisu tidak salah dengar, kan? jadi tujuan Yeji mengajaknya kesini hanya sekadar untuk menyampaikan hal yang kata Yeji 'kabar bahagia' ini? tidak bagi Jisu, ini adalah sebuah kabar yang begitu menyedihkan untuknya.

"Yeji terima?" meskipun akan sangat sakit jika nanti Yeji menjawab dengan kata 'ya', tapi ini adalah konsekuensi dari jatuh cinta, kan? harus siap tersakiti kapan saja, seperti Jisu saat ini, ketika Yeji menjawab pertanyaannya dengan menganggukan kepalanya antusias.

"o-oh" hanya itu respon yang bisa Jisu berikan, dilengkapi dengan seutas senyum tipis di akhir kalimatnya. itu bukan senyum yang sering diperlihatkan oleh Jisu kepada Yeji, melainkan seperti sebuah senyum keterpaksaan.

"Jisu kenapa?" tanya Yeji khawatir saat melihat perubahan raut wajah sahabatnya.

"Jisu juga suka sama Hyunjin? kalau iya, Jisu bisa kok ambil dia, asalkan Jisu jangan sedih g noini" ucapan Yeji yang terdengar sedikit gila itu mendapat sebuah gelengan kepala dari Jisu.

"enggak kok, hehe. semoga kalian langgeng ya" ucap Jisu dengan eyesmile nya membuat Yeji sontak memeluknya, dan kembali membuat jantung Jisu berdebar tak karuan.

"makasih Jisu, Yeji sayaaaaang Jisu. Jisu sahabat terbaik yang pernah Yeji punya" ucapan Yeji kembali menampar Jisu, seolah menekankan hubungan mereka hanya sebatas 'sahabat', dan tidak lebih.

rusak sudah rencana Jisu untuk menyatakan perasaanya kepada Yeji hari ini. dia pikir Yeji ingin menghabiskan waktu bersamanya seperti waktu waktu lalu, namun segalanya hanya ekspektasi Jisu belaka. cintanya bertepuk sebelah tangan rupanya, seharusnya Jisu tidak egois, memiliki Yeji sebagai sahabat pun sudah lebih dari cukup, kan? karena tak selamanya jatuh cinta itu indah.

TBC

This Love; yejisuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang