My Queen✔

19 5 1
                                    

FOLLOW ME
pencet ⬇⬇⬇⬇
Tagarhyun
.
.
.
.
.
.
.

"Han, hiduplah bersamaku" ajak lee know saat melihat han yang sedang membereskan kamar tidurnya.

Han berhenti sejenak dan langsung mengabaikan ajakan lee know.

"Hannie!!" rengek lee know di kasur seperti bayi.

"Tuan lee minho-ssi yang terhormat say-"

"Yaaa!! Berhenti memanggilku dengan nama formal, panggil aku 'chagiya' " senyum cabul ala om pedofil mulai nampak dimuka lee know, ia benar benar seperti sedang mencabuli gadis dibawah umur.

"Yakk!! Menjijikan!!"

"Han-ah, saranghaeeeeee" ia berguling-guling dikasur han dengan merengek dan selalu mengulangi kata-katanya "saranghae! saranghe! saranghae! HANNIE AKU MENCINTAIMU!!! JADI ISTRIKUUUUU!!"

"YAKKK!! HENTIKANNNNNNNNNN"

"Waeee???" rengekkan lee know semakin menjadi jadi.

"Kau kenapa?baru aja kemarin kau memecat ku dengan muka garangmu knpa skrang kau jdi manja seperti ini?" heran han.

"Han-ah kau mau ikut denganku?"

"Kemana?"

"Kerumahku"

"Tidak bisa, aku harus mencari pekerjaan secepatnya. Kalau tidak besok mau makan sama apa? Trus gmna aku membayar tempat ini?"

"Kau benar benar cerewet, itu semua mudah. Kau jadi milikku, milikku jdi milikmu"

Han hanya memasang muka bingung, ia tak mengerti apa yang lee know bicarakan.

"Haishh..maksudku kau menjadi kekasihku, dan hartaku menjadi milikmu"
K

ali ini lee know serius dengan ucapannya, han bisa merasakan itu.

"Kenapa kau dari tadi menyuruhku untuk menikah denganmu?" curiga han.

"Karena aku menyayangimu, aku berkata serius" bantah lee know.

"Apa orang tuamu akan menyetujui?hm?"

"Aku tidak memiliki orang tua"

"Kau bohong"

"Keluarga ku sudah memilih untuk pergi dariku, mereka tidak ingin punya anak sepertiku!" seketika dada lee know sesak, ia tak ingin mengungkit masalah tentang keluarganya.
"A-apa kau takut orangtuamu tidak merestui hubungan kita?"

"Orang tuaku sudah tidak ada didunia" han kini yang bersedih.

Senyuman miris lee know datang "kita senasib, aku yakin ini takdir" ucap lee know dengan percaya diri.

"Aku yakin hidupmu sangat kesepian" tubuh lee know kini sudah bangkit dari ranjang dan pergi kearah han, ia menarik tubuh han kedalam pelukannya. "Hiduplah bersamaku han" bisiknya ditelinga han.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Queen✔ •|MINSUNG|•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang