WARNING TYPO!!
✿MINSUNG✿
✿
M
I
N
S
U
N
G
✿
✿PROLOG✿
"Permisi kak" sapa pelayan dikafe itu.
Perlahan lahan pria itu menengok ke arah pelayan di depannya dan membuka tudung hoodie yang menutupi kepalanya, menyisakan topi biru laut kesayangannya.Tatapan mata pelayan itu,seketika mengingatkan pria itu dengan seseorang yang dahulu berada dimasa lalunya.
Jantung berdegup kencang, keringat dingin bercucuran, mata pria itu seketika memanas ingin mengeluarkan air mata."Kak?" kini pelayan itu bersuara,ia bingung dengan sikap pria di depannya ini.
Pria itu berdiri dari tempat duduknya dan pergi serta menarik lengan pelayan itu menuju keluar kafe.
"E-eh kak?"pelayan itu benar benar ketakutan dan bingung karena sikap pria didepannya ini.
Seluruh orang di penjuru kafe itu seketika menolehkan pandangannya melihat ke arah pelayan dan pria itu.
Tarikan pria aneh ini seketika berhenti digang sebelah kafe tempat pelayan itu bekerja.
Merasa tak nyaman dengan tempat itu,karena banyak orang yg berlalu lalang. Pria itu menarik tangannya lagi sampai kebelakang kafe.
Dirasa sudah nyaman dan sepi. Pria aneh berpakaian serba hitam itu tiba tiba menarik tubuh pelayan didepannya kedalam pelukan pria itu.
"K-kak maaf?"
Pelayan itu seketika kaget dan sedikit marah karena pria didepannya ini benar benar tidak memiliki sopan santun.
Dilepaslah pelukan pria aneh itu,"maaf kak, menurut saya berpelukan dengan orang asing tanpa ijin itu tidak pantas" protes han. Yupss..pelayan itu bernama han jisung.
"Maaf" ucap pria itu dengan nada lirihnya.
"Kenapa kakak meluk s-saya?", pria itu tak menjawab pertanyaan han dan langsung pergi berlari dan hilang.
Hanjis?sudah pasti dia benar benar sangat marah dan emosi.
'tiba tiba meluk tanpa ijin. Trs pergi juga tanpa ijin..mksdnya apasih,dia kenapa?' celoteh hanjis didalam hatinya.
✿ M I N S U N G ✿ M I N S U N G ✿ M I N S U N G ✿
YUHUUU GUYS..
APAKABAR NI PECINTA MINSUNG
GUYS..CERITA INI AWALNYA DARI AKUN PERTAMA AKU.
TRUS AKU GANTI DIAKUN KE-2
XIXI.
VOTEE YUK
KOMEN JUGA BIAR AUTHOR RAJIN UPDATE.HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
My Queen✔ •|MINSUNG|•
Novela Juvenil⚠⚠CERITA INI DARI AKUN PERTAMA AKU @Seortell83 . TAPI AKU GANTI DIAKUN INI (AKUN KE-2 AKU) PERNAH AKU PUBLISH DIAKUN PERTAMA...DAN LUMAYAN ADA YANG BACA...JADI INI CUMA PERGANTIAN AKUN, BUKAN MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN-!!⚠⚠ Pertemuanya yang bisa dis...