Jatuh cinta

101 16 1
                                    

Typo bertebaran

Happy reading all ♥︎

                         
                    
                          ~ ִֶָ ִֶָ ♥︎ ִֶָ ִֶָ ~
                              
                              
                              
Gun merupakan anak yang ceria,dan mudah bergaul,dia sebenarnya juga mempunyai banyak teman,tapi kadang orang2 gila suka membully gun.kenapa?

Karena gun itu belok :)

Gun tinggal di rumah sebesar istana ini sendiri, dengan beberapa maid untuk membantu Dirinya membersihkan rumah.

Jika kalian menanyakan keberadaan orang tua gun, jawabannya kedua orang tua gun telah meninggal 5 tahun yang lalu,ini sungguh menyakitkan bagi gun.

Gun baru berumur 15 tahun, Besok adalah hari pertamanya masuk ke sekolah menengah Sekolah itu Hanya untuk orang holkay saja tentunya.

                        
                           ~ ♥︎ ~
                              

Paginya...

"EYY OFF-!!!!!"teriak seorang wanita tua tapi terlihat masih muda (?)

"ISH MAAA-! 5 MENIT LAGI-!!" jawab orng itu yang di ketahui bernama off.

"KAMU TUH YA, LIMA MENITMU ITU 5 JAM,CEPAT BANGUN,ATAU PISANG MU MAMA POTONG"

"ISH MA,KALAU MAMA POTONG PISANG OFF,NANTI MAMA GA PUNYA CUCU-!"

Dengan malas off Menyibakkan selimut nya dan mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandinya.

Off mengenakan seragam sekolah nya dengan sangat rapi,Off bisa di bilang Bintang sekolah, karena wanita-wanita di sekolah nya selalu berteriak Jika off turun dari mobil mewahnya.

Seperti saat ini...

"OFF AYOK KE KUA SEKARANG"

"KU KIRA JODOH ORANG, TERNYATA JODOH AKU"

"OFF TANGGUNG JAWAB-! RAHIM DEDEK BASAH NICH"

"OFF,AKU RELA JADI BABUMU,YANG PENTING AKU KETEMU SAMA OFF TIAP HARI-!"

"OFF-!"

"OFF-!"

"OFF-!"

yaa begitulah, Off sungguh mempesona, bahkan pesona nya tidak bisa di buktikan hanya dengan kata kata (?)

"Ish berisik bet anjeng"-ucap gun,iya gun,dia sekolah di GMMTV school, sekolah yang sama dengan off, Tetapi off adalah senior nya di sini.

"Ish ada apa sih?!!"-eluh gun lagi

"Ohh..,itu nama nya off, bisa di sebut Bintang sekolah ini,Dan lu tau? Dia itu playboy cap Babi,semu cewe di pacari sama dia,tapi ujung-ujungnya tuh cewe di ghosting,(kek yang lagi ngebaca.g)"Jelas orang yang berada di sebelah Gun.

Gun sedikit terkejut saat Orang di sebelahnya mendengar ucapannya.

"Ehehe, kedengaran yaa"-ucap gun menahan malu.

"Gmna ga kedengaran coba,orng lu jelas jelas ngomongnya tereak-tereak kek monyet gtu"-jawab orng itu.

"Ehehe,btw nama gw gun,gun attaphan,nama lu Saha?"-gun

"Ohh,salken gun,nama gw new,new thithipom murid baru di sekolah ini"

"Ogheyy,gw juga murid baru nieh"-Gun.

"Minggir-!" Suara berat itu Membuat new dan gun mengalihkan kan pandangannya kepada lelaki tinggi di depannya,yang baru saja mereka cerita kan, off.

"Gw bilang minggir ya minggir lah bego-!"

New tersadar dari lamunannya, bahkan dia saja juga terpesona kepada off, terpesona bukan berarti cinta kan?

"Eh gun,gun,ish guunnnn-!!" Ucap new menyadarkan gun dari lamunannya,new melambaikan tangannya ke depan wajah gun

"Eh apa?!" Gun menoleh ke arah new.
New Bicara 'itu' tanpa bersuara, sambil menunjuk ke arah off.

"Eh iya hehe,maaf phi gun lupa, solanya phi ganteng banget sih,gun kan jadi cinta, karena gun jadi cinta gun-"

"Lu bisa minggir ga sih"ucapan gun di Potong oleh off.

"Dan satu lagi-! Gw ga homo menjijikkan kek lu-!" Off menolak mentah-mentah gun, Setelah itu off pergi ke kelasnya, melewati gun dan new.

.......

"Gun,lu suka sama phi off?"-tanya new penasaran.

"Yaaa gtu lah new,kek nya gw jatuh cinta pandangan pertama deh"-kata gun sambil menundukkan kepalanya, karena pipi nya tiba tiba bersemu merah.

"Gun,gw dukung lu mau suka sama siapapun,tapi pliss jangan OFF-!"-ucap new.

"Why?! Lu suka sama phi off?!"-tanya gun, sambil menunjuk new menggunakan jari telunjuknya.

"Ya kali gw suka sama tuh orng,gini ya gun,dia tuh playboy,ga Baek,lu dah dengar kan kalau dia itu ga homo,aduh gun,sorry banget kalau lu tersinggung"-jelas new panjang lebar.

"Ngga kok,mau gimna pun,gw tetap akan berjuang untuk mendapatkan papii-!"-Teriak gun antusias, mengundang tatapan aneh dari mahasiswa lainnya, oh ya btw mereka lagi jalan menuju ke kelasnya.

"Papi??"tanya new heren

"Iya papi,itu panggilan sayang gun ke phi off"-jelas gun dengan senyum di bibirnya.

"Hadeh terserah lah" ucap new Lelah.

TE.BE.CE

Hay hay-!

Aku baru buat cerita offgun.
Semoga kalian suka sama cerita khayalan aku ;)

Jangan lupa Tinggalkan jejak, karena vote+comment kalian adalah semangat author.

Nantikan kelanjutannya

See u (〃゚3゚〃)

Jum,18 juni 2021
 

           

Belok (OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang