Perjuangan atp

51 10 0
                                    

Ada sedikit momen taynew di chap ini~~

Happy reading 💕👶💚

Gun dan new Masuk ke kelas baru nya, untung saja mereka Dapat Kursi pojok + belakang + dekat jendela.

Gun duduk di depan new dan new duduk di belakang gun.

Tak lama kemudian guru pun masuk,dan memberikan materi untuk di baca terlebih dahulu.

'tok tok tok'

Bunyi pintu di ketuk mengalihkan pandangan Semua siswa siswi dalam kelas.

"Masuk"-ucap ibu guru yang di ketahui bernama Godji.

Pintu kelas pun di buka oleh orang yang Mengetuk pintu.decitan pintu pun terdengar,tak lama setelah itu terdengar pula para siswi yang berteriak kencang.

Gun yang mendengar para siswi siswi berteriak pun Segera menoleh ke arah Depan pintu yang memperlihatkan Sosok yang beberapa menit baru saja di cintai nya.

"Halo semuanya,Nama saya Jumpol adulkittiporn,kalian bisa memanggil saya p'off"

" Di panggil Adul juga boleh kok Nong"-lanjut teman Di sebelah off yang membuat Tawa menggema di dalam kelas. namanya Tay tawan yang sering di panggil aki aki sama siswa siswi disini, because Tawan sudah Tinggal kelas 3 kali,Tawan tipikal orang yang baik tapi jahat (?) Yeah dia sering bolos Sekolah, bahkan lihat bajunya saja tidak di kancing.

"Shut up-!"

Tawa yang menghiasi kelas itu pun berhenti saat mendengar off mulai serius.

"Oke,jadi di sini saya tidak mau berbasa-basi, Disini saya ingin menyampaikan Bahwa, kalian harus wajib mengikuti ekstrakurikuler yang di sediakan di sekolah ini, minimal satu-!.
Kenapa wajib? Cause...

1.Ini merupakan salah satu syarat                  wajib Untuk naik kelas.
2.ekskul ini bisa menambah nilai harian kalian.
3.Ekskul ini bisa membantu saat nilai kalian di bawah dari KKM

.... Satu lagi-! Jika kalian tidak memiliki ekskul apapun,maka nilai kalian juga bisa terancam,sekian terimakasih atas waktunya,saya undur diri dulu"-jelas off panjang kali lebar sambil memberikan Setumpuk kertas ke atas meja guru.

"Sttt new-!" Panggil gun sambil membalikkan badannya ke arah new.

"Hmm paan?" Tanya new mengalihkan pandangannya ke arah gun.

"Lu denger kan apa kata papi?"

"Hmmm, ekskul? Mang da pa?"

"Nah-! Bantuin gw cari tau apa ekskul yang papi ambil-!!" Ucap gun kelewat antusias dengan senyum yang terukir di bibirnya.

"Lah kok gw sih?" Tanya new ogah ogahan,ya kali dia ikut campur urusan percintaan gun.

"Yahh :( ,kan lu doang teman gw di kelas ini" bibir gun melekuk ke bawah, membuat new tak tega melihatnya.

"Karena gw baik,jadi gw ga mau"-tolak new.

"Ish,itu nama nya jahat,kalau baik itu saling membantu new,ya neww,bantu gun na na na :("-mohon gun pada new.

" Ya udh iya iya-!!"

"Yeayy-! Gitu dong neww"-Senyum manis terukir lagi di bibir gun.

"Tapi gun,gmna caranya?"-new

"Gw tau-! Gmna kalau tanya sama p'tay aja gmna?!"-gun

"Yeuu,ya elu lah yang tanyain,masa gw?!!"- new.

"Ish ayolah neww,Nnti kalau gun tanya ke p'tay Nnti p'tay tau kalau gun masuk ekskul itu karena papi doang :("-gun

"Hmmm,yalah"-Ucap new pasrah dengan keadaan.

Pulang sekolah...

"P'tay-!!!"

Tay yang mendengar Ada orng yang memanggil nya langsung saja mengalihkan pandangannya ke sumber suara.

"Ada apa nong?" Tanya Tay.

"Ummm gini p' eummm..."

"Kenapa eeee New?"Tanya Tay lagi sambil melihat ke arah lebel nama di baju new.

"Ummm,,gini p'...eumm... ekskulnya p'off apa ya p" tanya new Sambil menundukkan kepalanya.

"Kamu suka off-?"

"Ga phi,eumm New suka nya phi ><"- Iya,new emng suka sama Tay,sama seperti gun,new Fall in love at first sight kepada tay. Sejak kapan? Sejak 5 jam yang lalu tepatnya waktu Tay dan off ke kelas new, entahlah saat itu new hanya berfokus kepada tay.

"Aihh Nong,kamu narak juga yaa hehe :)" New menundukkan kepalanya lagi untuk menyembunyikan rona merah di wajah nya.

"Si off masuk Ekskul basket"-Lanjut new.

"Eumm.. makasih phi tee"

"New boleh bagi Id Line ga"

_______________________________

Gun telah sampai ke rumah nya,dia segera mengambil handuk,lalu mandi,dan setelah itu memakai pakaiannya.

Gun menaiki kasur king size nya.
Menyandarkan kepalanya ke headboard nya.

Dia melamun memikirkan Papinya  itu.

Tiba tiba notifikasi Handphonenya membuat gun tersadar dari lamunannya.

Tiba tiba notifikasi Handphonenya membuat gun tersadar dari lamunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"let's start this struggle-!!"- ucap gun mengulum senyumannya

T.B.C

Hay makasih yang udh baca

See u

Minggu,20 Juni 2021

Belok (OFFGUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang