"Bang mark ngapain ngikut?"
"Nape lo? Ga seneng?"
"Ga suka"
"DADDD BEOMGYU NGAJAK RIBUT ABANG NIHH!!"
"Apa lagi sih, uang sudah pada di transfer, mobil disediain, supir udah stand by, apa lagi sih yang diributin??" Omel sang daddy yang keluar dengan misuh-misuh karena honeyhome nya terganggu oleh keributan anak-anaknya di halaman depan.
Bukannya ngejawab mereka yang ribut malah saling ejek sekarang. Iya, si fake maknae beomgyu dan si tertua markeu.
"Abang kalian daddy tugasin buat ngejagain kalian, apalagi kakak kalian tuh, takutnya malah ngabisin uang daddy buat ngebuaya nanti di mba-mba kasirnya"
"Dihh kalo bang mark bukannya sama juga bahaya ya dad? Bukannya ngejagain kita bang mark malah ngebucin ke lantai 2." Sahut jeno tak terima
"Ngapain ke lantai 2?" - Ryu
"Yakan stand bini nya disana ryu" Timpal beomgyu
"Iri..? Bilang semongkooo!!" - Mark
"Tarik sis!" - Jeno
"Ah.. Mantap!" - Beomgyu
"Heh! Ini kalo ga pada masuk juga, uchan berangkat duluan!" Teriak sungchan dari dalam mobil.
Dan berakhirlah acara keberangkatan Jung junior yang sempat mengalami insiden keributan. Digantikan dengan sesi rebutan tempat duduk di dalam mobil sampai perbacotan di sepanjang jalan menuju mall yang di tuju.
°
°
"Sampe sini kita misah ya, sesuai kesepakatan di mobil tadi, selesai belanja barang yang di cari kumpul lagi disini, okee?"
"Oke bang. Yuk twins!"
Beomgyu dengan semangat 45 langsung ngibrit lari ngegaet kedua saudaranya.
"HEH! INGET JAN PADA KALAP LO PADA BELANJANYA" Teriak jeno
"IYA-IYA!!" - ryu
"KALO GA LUPA!!" - sungchan
"Anjirr udah pada ngilang aja 3 setund"
"Heh! Lo juga kondisiin napa tu congor, dari tadi gue nahan malu lu pada maen tereak-tereak kek orang utan"
"Ya namanya juga baru keluar kandang ngab"
"Heh! Ngab ngeb ngab ngeb"
"Heh! Hah heh hah heh!"
"JUNG JENOOOO!!"
WUUZZZZHH
Bagai avatar yang meminjam jurus kaki seribunya Uzumaki Aang, jung jeno telah menghilang sebelum sang abang berubah menjadi jelmaan semangka yang menggepreknya.
Trio maknae line sekarang sudah mulai menjelajah ke lantai 3, yang mana di sana dipenuhi dengan kaula pemuda seperti mereka. Dan sudah bisa di tebak tempat seperti apa yang mereka tuju jika sudah bersatu.
Childish yang meresahkan.
"Gamau tau, pokoknya harus masuk!"
Belum apa-apa ketiga remaja imut-imut ini tengah di landa ke galauan. Pasalnya mereka melewati tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG FAMS
Teen FictionSekelebat cerita dari sebuah keluarga yang memiliki keragaman sifat para anggotanya. Yang mana memiliki visual yang tak main-main setara untuk melengkapi aklaq mereka yang minim. Lalu apa jadi nya jika kau sebagai putri satu-satunya dari keluarga vi...