Rivew : Seobok (2021)

5 1 0
                                    

Judul : SeobokRilis : 2021Cast : Gong Yoo, Park Bo Gum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : Seobok
Rilis : 2021
Cast : Gong Yoo, Park Bo Gum

Sinopsis :
Seo Bok menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen dari perusahaan inteligen yang bertemu dengan klona manusia pertama bernama Seo Bok (Park Bo Gum). Seo Bok sendiri memegang rahasia untuk kehidupan yang abadi. Demi melindunginya dari seluruh pihak yang ingin mengambilnya, Ki Heon terlibat dalam situasi yang berbahaya untuk membawa Seo Bok ke tempat yang aman. Apakah mereka berhasil selamat dari bahaya yang menghalangi mereka?

Review :
Film ini mengajari kita tentang arti kehidupan, dengan penggambaran kisah Seo Bok manusia kloning pertama yang diciptakan oleh Dr. Im dari DNA anaknya yang telah meninggal. Dari kisah ini Gong Yoo yang memerankan Ki Heon seorang mantan agen yang menderita kanker stadium akhir dan tidak memiliki banyak waktu untuk hidup dipaksa oleh BIN untuk mengawal Seo Bok yang merupakan harta berharga bagi para penciptanya. 

Seo Bok ini juga memiliki keuatan untuk mengendalikan mahluk hidup maupun benda mati disekitarnya dipercaya dapat menyembuhkan bahkan menghidupkan orang mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo Bok ini juga memiliki keuatan untuk mengendalikan mahluk hidup maupun benda mati disekitarnya dipercaya dapat menyembuhkan bahkan menghidupkan orang mati. Alasan utama Ki Heon bersedia menjaga Seo Bok dalam pelarian dari laboratorium tepat Seo Bok lahir adalah imbalan untuk terus hidup dengan bantuan Seo Bok yang dapat menyembuhkan penyakit. Sedangkan Seo Bok sendiri tidak mengerti alasannya untuk tetap hidup.

Kenyataan bahwa Seo Bok adalah manusia yang juga memiliki akal dan hati menjadikan kisah ini lebih hangat. Seo Bok yang mencari arti dari kehidupan ini, dan Ki Heon yang ingin mempertahankan kehidupannya karena takut akan kematian. 

Keserakahan manusia untuk memanfaatkan kekuatan besar yang di miliki Seo Bok menjadikan perjalana Seo Bok untuk mencari nilia kehidupan berakhir disebuah keputusa besar untuk menyelamatkan manusia dari keserakahan itu sendiri.

Filem ini merupakan gambaran arti kehidupan dimata Seo Bok manuisia istimewa yang diciptakan karena cinta.

Filem yang nggak terlalu berat dan cukup hangat cocok untuk di tonton bersama keluarga di akhir pekan.

Buat yang udah nonton gmana pendapat kalian?

See u next move, Pa payy...


JURNAL FILMKU~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang