Chapter 7

367 30 1
                                    

Happy Reading

_____________🐰🐰🐰____________
__________

Pagi hari di EMS
~~~~~~~~~~~~~~
Dipagi hari di EMS saat ini suasana masih sangat sepi karena masih pukul 05:23 bahkan matahari belum sepenuhnya menampakkan sinarnya.

Tetapi tidak dengan 4 orang yang dari tadi membuat keramaian ya mereka adalah Sinamja manis bergigi kelinci Jungkook ,Sinamja yang lebih tinggi dari mereka Yugyeom, Sinamja berkulit agak gelap dari mereka Mingyu, dan yang terakhir adalah Sinamja pemilik rupa wajah orang thailand Bam-bam.

Mereka dari tadi sangat ribut disepanjang koridor Sekolah entah apa yang dibahas sampai salah satu dari mereka mulai geram dan setelahnya adalah.....??

Byurr

Aaaaa aaaa

"Yakkkk kelinci sialan knp kau menyiram kami eoh...?!!" Teriak mingyu

"Diam!!! Sekali lagi buka mulut akan ku siram lagi kalian bertiga" Geram jungkook lalu pergi meninggalkan mereka

"Eoh mengapa jadi jungkook yang marah seharusnya kan kita" Ucap yugyeom yang dibalas anggukan oleh kedua sahabatnya

"Gyu cepat kau keringkan baju kami menggunakan elemen Angin mu" Pinta bam-bam

"Oke"

Setelah mengatakan itu bam-bam pun langsung mengeluarkan Elemen Anginnya untuk mengeringkan baju mereka yang basah, setelah memastikan bahwa baju mereka sudah kering sepenuhnya mereka ber3 pun melanjutkan langkah mereka untuk menyusul sahabat kelinci mereka.

Jungkook pov
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sesudah aku meninggalkan ke3 sahabatku akupun memilih mencari tempat yang nyaman dan entah mengapa mungkin keberuntungan sedang memihakku karena saat aku sedang melangkahkan tungkai ku disekitar taman aku tidak sengaja melihat sebuah pohon besar dipinggir kolam yang menurutku cantik.

Akupun memilih melangkahkan tungkai ku kearah pohon itu dan menyandarkan punggungku dibatang pohon itu, tetapi saat aku akan memejamkan kedua mataku aku sedikit tersentak saat ada seseorang memanggil namaku.

"Jungkook~"

"Jungkook~"

"Huhhhh siapa sihhh yang panggil namaku ganggu aja nggk tau apa moodku lagi jelek" Gerutu ku

Setelah aku merasa tidak mendengar suara itu lagi aku pun mencoba menutup mataku lagi karna heoll aku masih sangat mengantuk.

Akhirnya pun aku tertidur dibawah pohon tanpa memperdulikan ke3 sahabatku yang sedang mencariku.

Jungkook pov end
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Dan tanpa jungkook ketahui bahwa sedari tadi ada yang sedang memperhatikannya dari dalam hutan dengan senyuman manis dan menatap jungkook dengan tatapan sendu.

"Aku janji junghyun hyung aku akan menjaganya untukmu seperti kau menjaga dan menyayangiku dulu" Ucap orang itu sambil menatap jungkook sendu lalu tanpa diminta air matanya mengalir.

Ia pun langsung mengusap air matanya lalu menghilang dari tempat itu dengan meninggalkan beberapa abu yang masih bertebaran karena tertiup angin.

                ~~~~~~~~~~~°•°•°•°•°•°~~~~~~~~~~~

Kantin
°°°°°°°°°

"Astaga dimana induk kelinci itu huhhh apa dia tidak lihat ini sudah pukul berapa huhhh" Dengus yugyeom

"Entahlah aku juga tidak tau sudah 2 hari jungkook selalu menyendiri semenjak bangtan sunbae pergi " Ucap mingyu heran

"Hmmm"

Elemental King(Jjk) / DISCONTINUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang