Haii guyss sorry ya updatenya lama karena kehabisan ide...
⚠️⚠️
Akhirnya Leon dan Elea sampai di Jepang. Setibanya di Jepang Elea segera meminta ijin untuk ke toilet sesuai janji Leon tadi akhirnya Elea diperbolehkan buang air kecil.
Leon mengikuti Elea ke kamar mandi karena mereka adalah pelanggan VVIP maka kamar mandi besar itu hanya ada mereka berdua aja.
Leon menemani Elea buang air kecil karena semenjak usia kandungan 7 bulan Elea sudah kesulitan membuka celananya sendiri.
Setelah buang air kecil dengan Leon yang setia melihat Elea dengan posisi berdiri dan dari atas bisa melihat payudara Elea yang besar dan perutnya yang sekarang terlihat makin mancung kedepan ia menjadi tegang.
Juniornya mengeras dan terlihat jelas dari luar celananya. Ia pun segera membuka sabuk dan celana nya kemudian mengeluarkan penis besarnya yang sudah tegang.
Elea yang melihat itu terbelalak karena penis yang dikeluarkan tepat didepan wajahnya. Leon mengurut pelan penis besar itu.
"Sayang, masukin ke mulut kamu" pinta Leon
Elea pun menurutinya dan mengulum penis besar Leon. Leon menikmati kuluman istrinya itu dan memegang kepala belakang Elea untuk semakin memasukkan penisnya ke mulut Elea. Elea pun tersedak dan mengeluarkan penis besar Leon.
"Uhuk uhuk"
"Sorry sayang aku lupa kalo penis aku gede. Masukin ke vagina kamu ya? Waktu kita gak banyak habis ini harus pemotretan. Kita main cepet ya?"
"Tapii.."
"Gak ada tapi-tapi an. Karena gak keburu jadi gak ada foreplay yah.. kan kamu habis pipis juga dan sperma aku beberapa keluar dari lubang kamu jadi pasti udah licin. Sekarang kamu berdiri ngadep tembok"
Elea pun mengikuti perintah Leon dengan berdiri menghadap tembok. Kemudian, Leon mengarahkan penis besarnya ke lubang vagina Elea yang terlihat sangat sempit itu dan makin sempit aja karena kehamilannya yang semakin besar.
Leon mulai memasukkan kepala penisnya kemudian..
Jleb
Penis besar Leon berhasil masuk ke vagina Elea dengan sekali hentakan.
"Ahhh.."
Leon pun menggerakkan perlahan penisnya keluar masuk sambil tangannya berusaha mencapai puncak perut hamil istrinya.
"Ahhh.. Leonn.. lebihh cepaatthh ahh.. lebih dalammhh"
"Rasakan inihh.. ahhh" Leon mempercepat dan memperdalam tusukannya sambil tangannya mengelus kasar perut besar Elea.
"Ahhh Leon.. aku mau keluarrr.. ahhh"
"Bersamaa.. ahhh"
Leon semakin memercepat dan menusuk sedalam-dalamnya kemudian tangannya yang dipuncak perut Elea mulai menekan perut besar itu agar punggung Elea semakin menempel pada dada bidangnya.
"Ahhh.. Leonn jangan ditekann ahh.. sakitt.."
"Tahaann aku mau keluaarr.. ahhh"