4

126K 1.4K 61
                                    

⚠️⚠️

Pagi hari pun tiba dan Elea terbangun kaget karena hari ini adalah hari senin dan mereka harus bekerja. Ia pun yang tiba-tiba bergerak akhirnya sadar ada sesuatu yang besar didalam dirinya ya itu penyatuan mereka yang belum dilepas dari semalam.

"Ahhh!" Teriak Elea kesakitan

Leon pun terbangun dan juniornya kembali mengeras karena goyangan Elea barusan.

"Hmm kenapa sayang? Jangan bergerak terlalu cepat liat sekarang juniorku tegang lagi. Kamu tau kan pagi hari akan bikin kualitas sperma yang paling baik?"

"Tapii kita harus kerja Leon! Ini hari senin nanti terlambat"

"Kamu lupa kalo itu perusahaanku? Emang akan ada yang marah kalo aku telat?"

"Yang penting sekarang kita akan melakukannya lagi baby" goda Leon

Leon pun mulai menggerakan kembali penisnya didalam Elea

"Ahhh udah dimasukin semaleman aja masih sempit. Titit aku fix ga akan mau libur masuk kedalem sini"

"Akhhh ahhh cepettt"

"Desahkan namaku sayang"

Leon mulai mencium dahi Elea kemudian turun ke hidung, bibir, dagu, kemudian ke leher Elea. Ia meninggalkan tanda cinta mereka di leher Elea.

"Ahh.. Leon akuuhh mau keluarrhh"

"Baiklah bersama sayang"

Leon mempercepat gerakannya sambil miliknya membesar didalam Elea dan menusuknya lebih sedalam mungkin.

"Ahh"

"Akhh"

Crot

Crot

Leon pun melakukan hal yang sama seperti kemarin malam mengangkat pantat Elea supaya benihnya masuk seluruhnya. Kemudian menurunkannya setelah beberapa menit dan melepaskan miliknya.

Ketika Elea hendak bangun dari tidurnya, pundaknya ditahan oleh Leon.

"Kenapa? Ini udah jam 11 bebb"

"Jangan langsung berdiri tunggu dulu disini"

Leon pun berdiri dan mengambil obat yang ia pesan ke temannya Denis waktu itu yaitu obat penyubur kandungan dan menyerahkannya ke Elea beserta air untuk minum.

"Minumlah ini"

"Apa ini?"

"Obat supaya kamu gak kelelahan karena kejadian semalam dan barusan"

Elea pun mengangguk dan meminum obat itu. Kemudian Leon meminta Elea untuk kembali tiduran.

"Mau ngapain lagi?" Tanya Elea

"Sebentar"

Leon pun melihat ke arah perut Elea yang lebih buncit dari semalam karena sperma Leon dari semalam dan pagi ini yang lumayan banyak. Leon pun mengelus perut Elea membuat Elea keenakan.

Belly Fetish [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang