: Mew Suppasit.
: 30 tahun.
: Tampan, dingin diluar hangat di dalam, hanya menunjukkan sikap aslinya ke orang tertentu seperti adik dan sang pacar.
: Ketua dari geng The Pinky Boy's dan sangat bermusuhan dengan geng Black Moon.
: Dikenal sebagai Alex hanya keluarga dan pacarnya saja yang tahu nama aslinya.: Kim Namjoon.
: 22 tahun
: Tampan, ramah dengan semua orang, tapi berbeda dengan saat dia di geng, paling tidak bisa menolak ucapan sang adik dan pacar.
: Ketua dari geng Black Moon.
: Dikenal sebagai RM, hanya adik dan pacarnya saja yang mengetahui nama aslinya.: Gulf Kanawut.
: 19 tahun.
: Tampan, cantik, cute, sering diincar para pria kalau keluar sendiri.
: Adik tersayang dari Namjoon (RM) sekaligus pacar dari Mew (Alex): Kim Seok Jin.
: 21 tahun.
: Tampan, cantik, jutek kepada orang luar, gampang marah.
: Adik tersayang dari Mew (Alex) sekaligus pacar dari Namjoon (RM)..
.
.
.
.(A little leak)
Mew Suppasit merupakan ketua dari Genk motor bernama The Pinky Boy's, The Pinky Boy's sudah berdiri sejak 10 tahun yang lalu. Genk ini merupakan Genk yang ditakuti oleh beberapa Genk motor lainnya. Walaupun namanya begitu cute namun tidak dengan sifatnya dan anak buahnya. Alasan kenapa ia membentuk Genk dengan nama itu adalah karena adik semata wayangnya. Sang adik Kim Seokjin sangat suka dengan warna pink. Bahkan semua warna dirumahnya di cat warna pink demi sang adik , karena itulah ia menamakan Genk nya Pinky. Mew dan Jin sudah ditinggal orangtua nya saat kecil, dan Mew terpaksa untuk bisa menjadi kakak dan orangtua yang baik untuk adiknya.
Kim Namjoon ketua Genk motor bernama Black Moon. Berbeda dengan The Pinky Boy's, Black Moon baru dibuat sekitar 2 tahun yang lalu. Alasan mengapa Black Moon sangat bermusuhan dengan The Pinky Boy's ialah, Black Moon ingin mengambil ahli nomor satu dari Genk yang sangat ditakuti. Walaupun Black Moon tergolong Genk baru, namun ia berada di peringkat nomor dua dibawah The Pinky Boy's. Karena kekuatan mereka sangatlah kejam. Namun jika di lawan dengan The Pinky Boy's, Black Moon masih lah kalah telak. Namjoon memiliki satu adik dan masih mempunyai seorang ayah, walaupun begitu ia memisahkan diri dengan ayahnya dan hanya tinggal berdua dengan sang adik.
.
.
.
.
TBCHai, i'm comback dengan cerita baru!
Segini dulu tokohnya, dan nanti ada tokoh tambahan sesuai alur.
Kalo ada yang nanya kenapa bikin MewGulf sama NamJin karena aku penumpang kapal itu(≧▽≦)
Jangan lupa Vote sama komen nya ya gays, chap 1 nanti di publis kalo udah rame ya. Babay love you all(◍•ᴗ•◍)❤By: Anaknya MewGulf261🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love Him
FanfictionMew, ketua dari geng yang sering disebut The Pinky Boy's. Sangat bermusuhan dengan geng yang dipimpin Namjoon, yang sering disebut Black Moon. Dan Mew mempunyai pacar yang bernama Gulf, dan Namjoon yang bernama Jin. Bagaimana jika mereka berdua tau...